Wajah Sarwendah usai Operasi Plastik di Korea Bikin Pangling hingga Dikira Mirip Inul Daratista
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Sarwendah menjalani metode fat graft atau fat transfer di bagian wajahnya. Usai menjalani operasi plastik di Korea Selatan, Wendah pun terciduk jalan-jalan hingga penampilan wajahnya sempat disebut mirip Inul Daratista.

WowKeren - Sarwendah memutuskan pergi ke Korea Selatan bersama keluarga di tengah proses cerai dengan Ruben Onsu. Tak sekedar liburan, kepergian Wendah itu lantaran akan menjalani operasi plastik di Korea Selatan.

"Kalau misalkan pada nanya ngapain Bunda perawatan, ini ada celong di sini. Gimanapun aku syuting dengan penampilan aku, pastinya gak mau nanti misalnya ada brand ketika aku syuting terlihat tidak fresh, jadi memindahkan lemak dari badan ke muka namanya fat graft (metode operasi plastik fat transfer)," kata Wendah.

Setelah mengungkap alasannya menjalani perawatan, beredar video penampilan baru Wendah pasca operasi plastik di Negeri Ginseng itu. Sayangnya, Wendah tetap disentil netter terkait penampilannya. Banyak yang kaget dengan wajah Wendah yang beda drastis pasca operasi plastik. Ia bahkan disebut mirip Inul Daratista.

"Kukira td inul ehh baca komen ternyata sarwendah 😱," seru netter. "Pas di cherry bell sama jadi nyonya onsu beda ga sihhh mukanya..... pada nyadar ga dia berubah setelah jd istri rub....jadi oval," ujar netter. "Mirip Bunda Inul, kirain," ujar netter.

Sementara itu, Wendah tampaknya puas dengan hasil operasi itu. Ia juga membeberkan soal proses yang harus ia lalui saat operasi tersebut.

"Ini hari kedua setelah operasi, jadi bisa jalan-jalan. Tapi harus pakai kacamata supaya nggak kenal sinar matahari," seru Wendah. "Bagi kalian yang nanya, kalau kalian lihat di bawah mataku, jadi sekarang lebih fresh. Karena aku ambil lemak di badanku dipindah ke wajah aku. Itu kendala orang yang kurus. Kulit di sini karena lemaknya habis, jadi kendor, langsung dikencengin, mataku juga ada garis kerutan, sekalian dikoreksi. Kalau adikku ada tindakan operasi di hidungnya, terus sama di sininya, ditarik karena mengganggu ketika dia mau melek."

Wendah juga mengaku kalau ia baik-baik saja setelah menjalani operasi. Ia juga seolah meminta agar tak dihakimi soal keputusannya itu.

"Kayak wow, ternyata, aku udah bisa keluar makan sama anak-anak," seru Wendah. "Aku benar-benar salut sama orang yang punya mental (untuk operasi plastik), perjuangan cewek salut. Aku sudah 10 tahun lebih berpikir panjang. Buat kalian, pendapat orang berbeda-beda, kita harus mensupport semuanya. Jangan kayak kalian (meremehkan). Karena ini butuh perjuangan banget beneran."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait