Foto Sarwendah di Korea Mendadak Ramai Komentar kala Ruben Onsu Asyik Video Call Anak
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Postingan terbaru Sarwendah bersama keluarganya ketika di Korea Selatan mendadak jadi sorotan dan menuai beragam komentar. Di sisi lain, Ruben Onsu tampak asyik berkomunikasi dengan ketiga anaknya yang ikut sang ibu ke luar negeri.

WowKeren - Sarwendah baru-baru ini pergi sekeluarga ke Korea Selatan. Ia juga mengajak anak-anaknya yakni Betrand Peto, Thalia Onsu dan Thania Onsu untuk ikut liburan bersama.

Berada di Negeri Ginseng, foto terbaru Wendah dan keluarga mendadak banjir komentar. Awalnya, Wendah mengunggah foto dirinya bersama sang ayah dan anggota keluarga lainnya. "Penasarannnn🫣🫣🫣 #SW #Sarwendah," tulis Wendah.

Tak lama, netter melihat salah satu anggota keluarga Wendah yang wajahnya ditutupi perban. Netter langsung heboh memberikan komentar.

"Nanti gimana ya reaksi ayah ruben liat wajah bunda di op," ujar netter. "Bunda @sarwendah29 wajah baru 😂," seru netter. "Penasaran bun," seru netter.

Dalam vlog terbaru, Wendah membeberkan alasannya ke Korea Selatan bukan untuk operasi plastik melainkan sekedar perawatan. "Kalau misalkan pada nanya ngapain Bunda perawatan, ini ada celong di sini. Gimanapun aku syuting dengan penampilan aku, pastinya gak mau nanti misalnya ada brand ketika aku syuting terlihat tidak fresh, jadi memindahkan lemak dari badan ke muka namanya fat graft (fat transfer)," kata Wendah.

Selain Wendah, saudarinya, Wendy, juga akan melakukan perawatan wajah. Wendah juga mengajak anak-anaknya untuk sekalian liburan.

IG

Ruben Onsu Video Call Anak-Anaknya

Sementara itu, suami Wendah, Ruben Onsu, tetap berusaha menjalin komunikasi ketika anak-anaknya ikut sang ibu ke Korea. Bersama sang sepupu, Betrand, Thalia dan Thania terlihat ceria kala menyapa Ruben.

Ruben pun juga tak kalah bahagia saat berkomunikasi via video call dengan anak-anaknya. Ia juga terlihat tertawa karena gemas saat tahu Thania ngambek pada sang kakak, Betrand. Kebersamaan Ruben dan anak-anak itu bak bukti dirinya tetap jadi ayah idaman di tengah kabar gugat cerai Wendah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait