Bunga Zainal Curhat Masa Lalu Ditentang Ortu Imbas Nikah Beda Agama
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal kembali viral soal kisah masa lalunya yang tak mendapat restu kala menikahi Sukhdev Singh. Ditentang karena beda agama, Bunga mengungkap syukur karena bisa melewati ujian itu.

WowKeren - Pernikahan Bunga Zainal dan bos PH Sukhdev Sing dulunya jadi sorotan. Tak cuma karena perbedaan usia yang terpaut jauh, pasangan yang menikah di 2014 itu kerap disorot terkait perbedaan agama serta budaya masing-masing.

Diakui Bunga, pernikahannya dan Sukhdev awalnya juga ditentang oleh orangtuanya. Ia lantas membeberkan alasan ayah ibunya tak setuju terkait pernikahan dengan Sukhdev itu.

"Mama, papa aku kan nggak setuju karena perbedaan umur yang cukup jauh dan perbedaan agama juga, culture kita juga berbeda," terang Bunga. "Pada saat itu mama aku kan jadi manajerku dan dia merasa bahwa ini anak masih belasan tahun diajak nikah terus kariernya gimana. Aku ngerti banget sih mama, papa aku mikirnya kayak aku masih kecil banget kok diajak nikah dan langsung mau."

Walau Bunga akhirnya nekat, orangtuanya masih tetap ragu terkait pernikahan beda agama tersebut. "Konfliknya sih kita perbedaan umurnya yang cukup jauh saat itu terus kita beda agama, aku Muslim juga jadi kayak orang tua aku emang bisa ya nikah beda agama," seru Bunga.

Keteguhan hati mereka dalam menghadapi rintangan membawa mereka pada titik kesejahteraan yang mereka nikmati hari ini. Dari pernikahan ini, Bunga Zainal dan Sukhdev Singh dikaruniai dua orang anak laki-laki yang tampan, Karan Pradhi Singh dan Harneel Pradhi Singh. Seiring berjalannya waktu, Bunga kini bisa kembali akrab dengan orangtuanya. Hal ini juga karena kehadiran anak-anaknya yang membuat ayah ibunya luluh.

"Tapi berjalannya waktu ya memang tidak segampang itu sih, tapi karena ada anak-anak. Ada istilah kakek-nenek lebih sayang sama cucunya nah itu salah satu istilah yang benar, jadi berdamai karena ada cucu," serunya.

Mengatasi perbedaan usia, Bunga dan Sukhdev tetap berusaha meluangkan waktu untuk berdua. Keduanya sering terlihat menikmati momen-momen romantis seperti makan malam bak pasangan pengantin baru. Keluarga mereka juga dikenal kompak dan kerap menghabiskan waktu bersama, yang seringkali dibagikan di media sosial.

Sukhdev Singh, yang merupakan produser film sekaligus bos rumah produksi, dan Bunga Zainal berhasil menunjukkan bahwa usia mereka yang terpaut 18 tahun bukanlah halangan untuk menjalani kehidupan rumah tangga yang adem ayem dan harmonis. Pasangan ini pun kerap mendapat pujian dari warganet atas harmonisasi yang berhasil mereka ciptakan.

Kisah cinta Bunga Zainal dan Sukhdev Singh bukan hanya tentang bagaimana mereka mengatasi perbedaan, tetapi juga bukti bahwa dengan komitmen dan cinta, segala rintangan dapat dilalui. Generasi muda dapat mengambil pelajaran dari perjalanan mereka, bahwa cinta sejati selalu menemukan jalan di tengah berbagai perbedaan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait