Ridwan Kamil Berbagi Kebaikan Untuk Peringati Ultah Eril: Harusnya 23 Tahun Hari Ini
Nasional

Ridwan Kamil bersama kawan-kawan Eril dan masyarakat lantas menggelar Gerakan Berbagi Kebaikan dan Keberkahan (GEBERKAHN) pada 25 Juni 2022 untuk memperingati hari ulang tahun sang putra.

WowKeren - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memperingati ulang tahun putra sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril pada 25 Juni 2022. Sebagai informasi, Eril meningga dunia usai terseret arus di Sungai Aare, Swiss.

Ridwan Kamil bersama kawan-kawan Eril dan masyarakat lantas menggelar Gerakan Berbagi Kebaikan dan Keberkahan (GEBERKAHN). Ridwan Kamil membagikan sembako dan menggelar acara bersama anak yatim.

"Hari ini di tanggal 25 Juni, itu hari kelahiran Eril, harusnya 23 tahun di hari ini dan kami mengingatnya dengan membuat kegiatan seperti yang biasa Eril lakukan, yaitu berbagi," ujar Ridwan Kamil dalam unggahan di akun Twitter resminya. "Mengingatnya tadi berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Restu Ibu di Pameungpeuk, Kabupaten Bandung."


Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya, lantas memberikan pesan di hari ulang tahun Eril. Atalia mengatakan bahwa berjuta doa datang dari berjuta kebaikan yang ditanam selama hidup.

Setelah membagikan sembako dan menggelar acara bersama anak yatim, keluarga Ridwan Kamil tampak mengunjungi makam Eril. Tempat peristirahatan terakhir Eril tampak dipenuhi oleh bunga.

Selain itu, Ridwan Kamil juga mengungkapkan sejumlah hadiah istimewa di hari ulang tahun Eril. Mulai dari animasi hingga lagu spesial untuk mengenang Eril.

"HBD A Eril, banyak yg kasih hadiah istimewa di hari lahirmu. Mas Bony S & friends bikin khusus animasi tentangmu & bunga di surga. Bang Abdul Like Coffee spesial bikin lagu mengenangmu 'You will always be my home'. A very beautiful song. Kang Teguh bikin editannya keren," cuit Ridwan Kamil. "Terima kasih kpd semua sahabat/teman Eril & masyarakat yg ikut Gerakan Berbagi Kebaikan & Keberkahan di hari ini. Terima kasih kepada mereka yg mencipta banyak lagu tentang Eril & puluhan puisi dari mereka yg menyayangi Eril. Suatu saat nanti saya akan menyapa satu persatu."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait