Tega, Alvin Faiz Disebut Beri Kado Endorse ke Yusuf Sedang Pada Anak Sambung Hadiahkan Mobil Mewah
Instagram/alvin_411
Selebriti

Alvin Faiz dikabarkan berikan hadiah sebuah mobil mewah untuk putra sambungnya. Namun tak disangka, pada anak kandung sendiri ia malah beri hadiah foto album dari endorse-an. Benarkah?

WowKeren - Nama Muhammad Alvin Faiz lagi-lagi jadi perbincangan publik. Hal ini terkait dengan hubungan antara ia dan putra kandungnya dari Larissa Chou, yakni Yusuf.

Pada awak bulan Juni lalu, Yusuf diketahui telah menginjak usia lima tahun. Namun sayangnya kala itu Alvin berhalangan untuk hadir. Meski begitu, ia tetap [u=https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00432964.htmlmenggelar acara pengajian[u] khusus untuk Yusuf.

Jika saat itu Alvin disebut hanya modal doa sebagai hadiah ulang tahun Yusuf, hal berbeda justru terungkap. Alvin tak sekedar panjatkan doa, tetapi berikan sebuah foto album yang berisikan kumpulan potret-potret sang putra. Mirisnya, album foto ini merupakan endorse-an.

Sedangkan anak sambung dari istrinya sekarang, Henny Rahman Alvin berikan kado mobil mewah. Hal ini ramai dibandingkan dalam sebuah video yang beredar di berbagai akun gosip Instagram.


Sontak saja hal itu langsung menuai beragam komentar netter. Netter serempak berikan doa dan dukungan pada Yusuf suatu saat akan mendapatkan lebih baik dari Tuhan. Sedang pada Alvin netter ramai mencibir.

"Yusuf yang sabar ya nnti Allah SWT akan menggantinya berlipat2 dan rezekinya lancar,miris lihat lihat tingkah ayah kandung sama Ibu sambungnya Enda ada perasaan sekali Ama Yusuf," komen seorang netter. "abar rezeki sudah ada yg atur..mungkin nanti yusuf akan lebih besar rezekinya," sahut yang lain. "Yusuf semoga besar nanti rejeki nya luar biasa ya nak," tambah lainnya.

"Definisi bpk yg g patut diinget.. yusuf harus syg sm ibumu y," seloroh yang lain. "Lah vin ,, mending gk ngasih apa2 . Dh ku tandai lu bakal gk ngasih apa2 ke anak kandung," timpal lainnya. "Pingin misuhh tp sudahlah.....karepmu cil bocil!!!hukumannya psti setimpal kok sufff yang sabar aja ya anak baikkkk semoga mama rissa rejeki nya lancar dan sehat sll," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Related Posts