Ruben Onsu Masuk RS Lagi, Betrand Peto Nangis Kejer Pamer Piala Lewat VC Bikin Hati Tersayat
Instagram/betrandpetoputraonsu
Selebriti

Betrand Peto membawa piala bergengsi dari sebuah ajang penghargaan. Sayangnya di momen ini ia tak ditemani Ruben Onsu dan Sarwendah lantaran kondisinya yang kurang membaik. Betrand pun hanya bisa pamer piala melalui video call seraya menangis kejer.

WowKeren - Kebahagiaan tengah meliputi penyanyi berparas manis Betrand Peto. Dalam ajang penghargaan "Telkomsel Awards 2022" yang digelar belum lama ini, Betrand berhasil membawa piala.

Lagu miliknya yang berjudul "Salah Mencintai" terpilih menjadi Favorite Song. Sayangnya, dalam momen bahagianya Betrand tak ditemani kedua orangtuanya, Ruben Onsu dan Sarwendah.

Pasalnya, Ruben dikabarkan kembali menjalani perawatan di rumah sakit. Sedang Sarwendah kebetulan ada kesibukan. Namun sebenarnya, Sarwendah sendiri juga mengidap penyakit langka pada bagian batang otak.

Begitu masuk ke dalam mobil, Betrand lansgung video call Ruben dan Sarwendah. Ia menangis kejer seraya pamer piala di genggamannya. Ruben terdengar memberikan selamat sedang Sarwendah tampak begitu sedih. Betrand hanya bisa menangis kejer.


Melihat video tersebut netter langsung ramai berikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang ikut nyesek bahkan meneteskan air mata. Untaian doa pun tak luput netter sematkan untuk kesembuhan Ruben dan Sarwendah.

"Buat teman2 smw minta doanya ya walaupun kita berbeda keyakinan aku yakin doa besar kuasanya semoga ko rubenn dan ci wendahh d angkat penyakitnya dan segera pulih kembali.Amin," komen seorang netter. "Sedih liat onyo nangis histeris bgt dia skrg anak tertua yang harus jaga adik-adiknya saat ayah ibunya sedang sakit," timpal yang lain. "Ya Allah smg Allah beri kesembuhan untuk pasangan ini.. Dan bisa kumpul dgn keluarga. Aamiin," sahut lainnya.

"Y Allah sedih banget...semoga Ruben dan Sarwendah kembali sehat seperti sedia kala.... betrand kamu harus kuat nak... sekarang sdh waktunya kamu yg berbuat utk ayah bunda dan adik2mu," tambah yang lain. " Ya Allah ssbar ya onyo...utk ayah n bunda lekas sembuh n sehat kembali..aamiin," seloroh lainnya. "Ya Allah ng tega liatnya..semoga cpt sembuh ayah Ruben..semoga sehat kembali..diangkat penyakitnya begitu jg dgn istri," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait