Putri Delina dan Nathalie 'Kaku' Disebut Bermula Karena Ini, Bakal Pengaruh ke Rumah Tangga Sule?
Instagram/putridelinaa
Selebriti
Perselisihan Putri Delina dan Nathalie Holscher

Nyai Kidul sebut 'kekakuan' Putri Delina dan Nathalie Holscher bermula dari rasa cemburu. Benarkah karena 'perseteruan' ini bakal berimbas pada rumah tangga Sule?

WowKeren - Peramal ternama Nyai Kidul ikut berikan tanggapan mengenai "perseteruan" antara Putri Delina dan Nathalie Holscher. Seperti dikehui sebelumnya bahwa Delina dan Nathalie seakan perang dingin usai keduanya saling berikan pernyataan berlawanan.

Delina mengaku merasa kesepian dan sebut tak ada yang bisa mengerti perasaannya. Bahkan ia mengatakan di podcast Maia Estianty bahwa Nathalie sempat tak ada inisiatif minta maaf kala berseteru dengan sang ayah, Sule.

Di tengah keramaian itu Nyai Kidul sebut bahwa sebenarnya Delina cemburu dengan Nathalie. "Sebenarnya masalah antra putri dgn bunda nya ini hanya masalah sepele sih,awal nya putri ada rasa cemburu ke bunda nya,dia merasa krg diperhatikan,kesepian tgl di rmh besar sendirian,biasanya org yg kesepian itu pikiran nya suka negatif," tulis Nyai Kidul.

Lalu ia juga seret nama Sule. Nyai Kidul sebut bahwa Sule kurang tegas dalam menghadapi istri dan anak perempuannya. "Ini sih tinggal ayah nya yg hrs tegas,jgn pas lagi ngobrol sama anak seolah ngebela anak,begitu pun sebalikny,,kalo mslh sepele ini di biarin bahaya," sambung Nyai Kidul.


Photo-INFO

Instagram

Lebih lanjut, Nyai Kidul menjelaskan lebih detail bahwa rumah tangga Sule bakal bisa terombang-ambing jika hal-hal seperti itu dibiarkan berlarut-larut. Pasalnya, Nathalie kurang kuat secara mental namun hatinya sudah begitu tulus mencintai dan menerima anak-anak Sule.

"Jgn sampe RT nya yg jd tarohan ny,N mnrut sy ibu sambung yg baik,penyayang,sabar,tp krg kuat mental wkt itu pernah kan sy ramal,yg jadi istri kang Sule itu harus bnr2 kuat mental baru bisa awet RT nya,tapi kalo gak kuat tinggal menunggu waktu,,N udah berusaha menjadi ibu sambung yg baik,,nurut sama suami cuma dia merasa kaya krg di hargain,akhirnya pertengkaran demi pertengkaran srg terjdi," tambah Nyai Kidul.

Di akhir penerawangan, Nyai Kidul juga singgung soal keretakan rumah tangga Sule dengan mendiang Lina Jubaedah. Ia mengatakan bahwa sang mendiang meninggalkan Sule lantaran bermula dari hal-hal sepeleh yang lama-lama membuat Lina tak kuasa menahan semuanya.

"RT S dgn yg pertama juga yg sy baca begitu,berantem mulu,giliran si istri ninggalin yg di salahin netizen istrinya,,pdhl org2 kan gak tau cerita yg sbnrnya dibalik kekaburan istriny😁 salut nya S ini seorg ayah yg sgt pekerja keras,pantang menyerah,kalo ada keinginan yg blm tercapai akan terus dikejar,tanggung jawab & royal sama kelrga,semoga bhgia & sukses sllu kang S," pungkas Nyai Kidul.

(wk/devi)

You can share this post!

Related Posts