Bunga Zainal Tanggapi Begini Saat Disebut Tambah Cantik: Kata Netijen Loh
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal menyebut netizen memberikan pujian kepada dirinya yang semakin cantik. Bunga Zainal lantas memberikan tanggapan begini terkait pujian tersebut.

WowKeren - Bunga Zainal memang sudah jarang muncul di layar televisi Indonesia. Meski begitu, Bunga Zainal tetap aktif bermain media sosial untuk menyapa para penggemar.

Ada beragam postingan yang dibagikan Bunga Zainal di laman akun Instagram pribadi. Tak hanya tentang kehidupan pribadi, Bunga Zainal juga kerap kali membagikan penampilannya yang tetap cantik, meski sudah tidak aktif di dunia hiburan.

Gara-gara penampilan cantiknya tersebut, tidak sedikit netizen memberikan pujian untuk Bunga Zainal. Ia pun sering mendapatkan pujian itu di akun Instagram-nya.

Terkait pujian dari netizen, Bunga Zainal memberikan tanggapannya. Melalui unggahan Instagram, Bunga Zainal membagikan komentar netizen yang memuji kecantikannya tersebut.

"Katanya waktu muda gak begitu cantik. Dan katanya semakin tua, semakin cantik. Tapi katanya loh," ucap netizen. "Kalau iya tambah cantik, artinya kamu berada di lelaki yang tepat," balas Bunga Zainal.


Mengiringi video unggahan itu, Bunga Zainal mengungkapkan bahwa pujian itu didapat dari netizen. Bunga Zainal pun terkadang merasa bingung. Pasalnya bagi Bunga Zainal, netizen terkadang menghujat dan memujinya.

"Kata netijen aku tambah cantik , tapi katanya netijen loh bukan kata aku. Kadang sama netijen berantem , kadang besties. au ah elap wkwkwkw," tulis Bunga Zainal di Instagram, Sabtu (25/6).

Para netizen pun langsung memberikan tanggapan di kolom komentar. Mereka juga ikut memberikan pujian untuk Bunga Zainal yang semakin cantik.

"Dulu manisnya asli gadis Jawa#indonesia#kalo sekarang mirip ke gadis korea#tp sungguh tetep cantikk pake bangettzzzz," komentar salah satu netter. "Makin tua malah makin kelihatan jauh lebih muda karena BUZA collagen juga pastinya ini yah," kata netter lain. "Fakta membuktikan bahwa kak @bungazainal05 memang sangattttt cantik dan baik hatinya Huuuuugs," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru