Kisah Cintanya Bak FTV, Adinda Azani Langsungkan Pernikahan Dengan Sahabat Hari Ini
Instagram/dindazani
Selebriti

Pesinetron sekaligus pemain FTV Adinda Azani melangsungkan pernikahannya pada Minggu (26/6) hari ini. Adinda menikah dengan sahabatnya sendiri yakni Armand Zachary.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari artis cantik Adinda Azani. Pesinetron yang kerap wara-wiri di berbagai judul FTV itu melangsungkan pernikahannya pada Minggu (26/6) hari ini.

Adinda diketahui akan menikah dengan kekasihnya yakni Armand Zachary. Adapun kabar bahagia itu dikabarkan oleh Adinda melalui akun Instagram pribadinya, @dindazani.

"Today is the Day ! 26.06.2022 #zanizachnewdimendion Bismillah 🖤," tulis Adinda. Adinda pun menyampaikan bahwa pernikahannya itu juga disiarkan secara secara langsung melalui akun @viding.co.

Sebelum akad nikah berlangsung, Adinda terlihat telah menggelar pengajian. Momen ini pun juga dibagikannya melalui akun Instagram pribadinya. Doa serta harapan pun diungkapkan jelang pernikahannya.

"Ya Allah, aku butuh seseorang yang menghormatiku, menghargaiku bahkan untuk hal kecil, karena InsyaAllah aku akan melakukan hal yang sama," ujar Adinda. "Namun kalau itu tidak mungkin, setidaknya berikan aku hati yang kuat, banyak kesabaran dan ketulusan hati yang luar biasa. Aku menikah karna-Mu Ya Allah."


Di samping itu, kisah cinta Adinda dengan sang kekasih bak cerita FTV yang kerap dibintanginya. Adinda dan Armand diketahui telah menjalin persahabatan selama 14 tahun. Sebelum akhirnya menikah dengan Armand, Adinda sempat menjalin hubungan hubungan dengan Adhitya Alkatiri.

Namun setelah menjalin hubungan alias berpacaran selama 6 tahun, Adhitya sempat curhat soal diselingkuhi. Meski begitu, sampai saat ini tidak pernah terungkap dengan jelas siapa yang menyelingkuhinya.

Adinda dan Armand sebelumnya telah menggelar lamaran pada 23 April 2022. Perkenalan mereka diketahui bermula saat 14 tahun silam, kala Adinda pindah kompleks.

Pada saat itu, Adinda yang datang ke acara 17 Agustus menjadi momen pertama kali mereka berkenalan. "Teman kecil dari masih bau matahari, belum jadi apa-apa, dari 14 tahun yang lalu pas gue baru pindah komplek yang kita tinggalin sekarang," ujar Adinda, dilihat dari detikhot, Minggu (26/6).

"First impression gue liat dia orangnya cuek, enggak banyak ngomong, tapi selalu bisa diandelin, singkat cerita akhirnya gue, Armand, dan anak komplek yang lain jadi dekat, jadi teman teraweh bareng," beber Adinda.

Pada awalnya, Adinda tak ingin menjalin hubungan serius dengan Armand lantaran tidak ingin merusak hubungan pertemanannya. Namun lambat laun, Armand selalu ada di saat Adinda terpuruk membuatnya luluh. Hingga akhirnya mereka pun semakin dekat dan menikah pada hari ini.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru