New dan Q The Boyz Bicara Soal Persahabatan Hingga Keinginan Selalu Dikenang Oleh Fans
ARENA
Selebriti

Dua member boyband The Boyz yakni New dan Q baru-baru ini tampil dalam wawancara dan pemotretan untuk majalah Arena Homme Plus dan berbicara tentang ikatan mendalam meraka dan perubahan sejak debut.

WowKeren - Baru-baru ini dalam wawancara dan pemotretan untuk majalah Arena Homme Plus, dua member boyband THE BOYZ Q dan New tampil untuk berpose bersama. Dalam kesempatan tersebut, keduanya berbicara tentang ikatan mendalam mereka, bagaimana mereka berubah sejak debut, dan banyak lagi.

Karena Q dan New terkenal sebagai teman dekat, tema pemotretan mereka adalah “persahabatan". Menjelaskan betapa mereka bergantung satu sama lain, New berkomentar, “Tidak peduli seberapa sulit situasi yang kita hadapi, jika kita dengan jujur membuka perasaan kita satu sama lain, kita dapat menanggungnya. Meskipun kami benar-benar berbeda satu sama lain, kami mendapatkan kekuatan hanya dari kehadiran satu sama lain di dalam dan dari dirinya sendiri."


Ketika ditanya apa yang mereka anggap sebagai titik balik terbesar dalam karir THE BOYZ, Q dan New memilih program kompetisi idola Mnet “Road to Kingdom". Dalam hal pertumbuhan pribadi, New menambahkan, “Hasil yang kami tunjukkan setelah aku berusia 25 tahun (menurut perhitungan Korea) telah menjadi sumber kekuatan yang sangat besar bagiku. Ada banyak tahapan yang aku takutkan, tetapi sekarang aku mendapatkan kepercayaan diri bahwa aku dapat melakukannya dengan baik."

New dan Q The Boyz Bicara Soal Persahabatan Hingga Keinginan Selalu Dikenang Oleh Fans
ARENA

Q juga berkomentar, "Sekarang, pada usia 25, aku merasa bahwa aku telah tumbuh. Setelah aku berusia 25 tahun, moto hidupku berubah menjadi 'Kita hanya hidup sekali, jadi mari hidup sambil bersenang-senang!'" Akhirnya, kedua idola membuka tentang bagaimana mereka ingin dikenang oleh penggemar mereka.

New kemudian berbagi, "Aku ingin terus memberikan banyak cinta di masa depan, ke titik di mana aku tidak menyesal, dan aku juga ingin menerima banyak cinta." Sementara itu, Q berkomentar, “Jika aku adalah bagian dari momen yang ingin Anda ingat sebagai masa muda Anda, maka tidak ada yang bisa membuat aku lebih bahagia."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru