Maknae Kesayangan, Sehun Pamer Kejutan Spesial dari Suho-Chanyeol Hingga Lee Kwang Soo
Instagram
Selebriti

Member termuda EXO ini sedang sibuk syuting drama romansa TVING baru 'All That We Loved' dan beberapa teman selebriti dan member grupnya menunjukkan dukungan mereka dengan mengirimkan kejutan.

WowKeren - Sehun baru-baru ini mendapatkan kejutan spesial dari orang-orang terkasihnya di lokasi syuting drama terbarunya mendatang. Member EXO itu saat ini sedang sibuk syuting drama romansa TVING baru “All That We Loved” (sebelumnya dikenal sebagai 'Love, Hara High School), dan beberapa teman selebriti dan rekan membernya menunjukkan dukungan mereka dengan mengirimkan truk makanan dan kopi.

Pada 3 Juli, Sehun melalui Instagram Stories mengungkapkan bahwa Chanyeol adalah idola terbaru yang memberinya sebuah truk kopi di lokasi syuting dramanya. Memposting foto dirinya berpose di depan truk, Sehun menandai Chanyeol dan dengan penuh kasih menulis dengan hati, “Chanyeol hyungku."


Maknae Kesayangan, Sehun Pamer Kejutan Spesial dari Suho-Chanyeol Hingga Lee Kwang Soo
Instagram

Spanduk di sisi truk yang dikirim oleh Chanyeol berbunyi, “Untuk para pemain dan kru ‘All That We Loved,’ tolong nikmati (kopinya) dan jaga Sehun dengan baik!” Sedangkan Chanyeol sendiri saat ini sedang menjalani wajib militer sejak 29 Maret 2021 lalu dan sempat membentuk duo bersama Sehun dengan nama Exo-SC dengan merilis mini album "What a Life" pada 22 Juli 2019.

Maknae Kesayangan, Sehun Pamer Kejutan Spesial dari Suho-Chanyeol Hingga Lee Kwang Soo
Instagram

Selanjutnya Sehun juga sebelumnya berbagi foto truk kopi yang dikirim oleh leader EXO Suho dan Lee Kwang Soo yang bermain bersamanya dalam variety show “Busted!” dan film "The Pirates: Goblin Flag" (sekuel hit dari "The Pirates"). Memposting foto lengan baju lucu yang berasal dari kopi dari truk Suho, Sehun menandai teman satu bandnya dan dengan bercanda menulis, “Pemimpin kami, Kim Jun Man hyung.”

Sementara itu di postingan lain, Sehun membagikan foto dirinya di depan truk yang dikirim oleh Lee Kwang Soo dan menulis, “My Kwang Soo hyung.” Spanduk di bagian atas truk berbunyi, “Rooting untuk aktor Oh Sehun dan tim 'All That We Loved'! Dari Lee Kwang Soo". Sedangkan “All That We Loved” adalah drama romansa sekolah menengah yang akan datang yang berkisar pada konsep memori seluler teori bahwa memori ditransfer ke penerima transplantasi organ. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2022.

(wk/aiss)

You can share this post!

Related Posts