Belum Debut, Eunseok SMRookies Sudah Tuai Kritik dan Dibilang Sok Ngartis
Twitter/smrookies
Selebriti
Member Baru SMRookies

Orang-orang mempertanyakan keinginannya bahkan ketika debutnya masih belum resmi. Yang lain juga skeptis untuk mendukungnya ketika dia bahkan tidak 100% berdedikasi untuk menjadi idol.

WowKeren - Eunseok, member baru dari tim pra-debut SM Entertainment, SM Rookies, juga dikenal sebagai SR22B, telah terlibat dalam kontroversi setelah wawancara terbarunya. Netizen menyebut trainee tersebut bersikap sok ngartis berdasarkan jawabannya.

Pada 2 Juli, WWD Korea merilis wawancara dengan member SM Rookies Seunghan, Eunseok, dan Shohei. Dalam wawancara dengan Eunseok, trainee tersebut mengungkapkan cita-citanya menjadi seorang idol.

Saat ditanya, "Sejak kapan kamu ingin menjadi idola?" Eunseok dengan jujur menjawab, "Faktanya, aku tidak terlalu tertarik pada idol. Saat aku memasuki agensi secara kebetulan, aku secara bertahap menjadi tertarik dan bermimpi (untuk menjadi idol). Aku ingin menjadi seperti Max Changmin TVXQ."

Selama pembicaraan, Eunseok mengungkapkan bahwa dia bercita-cita menjadi seorang aktor, selain menjadi seorang idol. Dia secara khusus mengungkapkan hal ini ketika dia mengisyaratkan kehidupan sehari-harinya sebagai trainee SM.

"Ada berbagai kelas yang fokus pada dance, rap, vokal, vokalisasi, akting, dan bahasa. Tapi di antara mereka, aku sangat tertarik dengan akting. Aku telah mengambil pelajaran akting sejak bergabung dengan SM."


Dia memperkuat tekadnya untuk menjadi seorang aktor ketika dia menambahkan, "(satu tahun dari sekarang) aku pikir aku akan melakukan pemotretan untuk WWD Korea lagi sambil mengingat momen ini. (sepuluh tahun dari sekarang) aku pikir aku akan menjadi aktor saat itu." Begitu wawancara itu beredar di platform media sosial, beberapa orang mengerutkan kening atas sikapnya.

"Sepertinya kamu datang ke grup hanya untuk menggunakannya sebagai batu loncatan untuk berakting." komentar netizen. "Aku malu untuk melakukan wawancara rookie yang bahkan belum debut," kata netizen lainnya. "Ini pertama kalinya seorang trainee tidak pernah memiliki resolusi kemenangan acara musik pertama," imbuh yang lain.

Orang-orang mempertanyakan keinginannya untuk "melampaui dua pulang dengan sekali merengkuh dayung" bahkan ketika debutnya masih belum resmi. Yang lain juga skeptis untuk mendukungnya ketika dia bahkan tidak 100% berdedikasi untuk menjadi idol meskipun yang lain mengorbankan segalanya hanya untuk debut.

Saat kritik meningkat, orang-orang menuduh Eunseok mengidap "penyakit selebriti" atau sok ngartis. Dalam konteksnya, istilah ini digunakan untuk menggambarkan seorang selebriti yang menganggap dirinya superior karena statusnya saat ini; seorang idol yang menjadi angkuh setelah mendapat ketenaran dan kekayaan.

"Sepertinya dia terkena 'penyakit selebriti' bahkan sebelum debutnya, tapi itu semua berkat dukungan agensinya sehingga mereka bisa melakukan pemotretan, wawancara," ujar netizen. "Fandom NCTzen itu menakutkan. Jika dia melanjutkan dengan sikap seperti itu, dia tidak akan pernah bertahan," tambah lainnya.

Di sisi lain, ada beberapa yang membelanya dan berkata, "Aku tidak berpikir itu aneh ketika aku membaca seluruh wawancara," kata netizen. "Memangnya tidak boleh kalau berpikir seperti itu?"

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts