Dance Line SNSD Tampil Tipis-Tipis Kala Latihan  Bareng di Studio SM Entertainment
Selebriti

Girls' Generation baru-baru ini dilaporkan akan melakukan comeback perdana mereka sekaligus merayakan hari debut ke-15 tahun. Di sela mempersiapkan comeback, girl grup ini kerap membagikan aktivitas mereka bersama.

WowKeren - Menjelang comeback Girls' Generation sekaligus ulang tahun debut mereka yang ke-15 tahun di bulan Agustus mendatang membuat para membernya kerap membagikan aktivitas mereka bersama. Salah satu yang menarik perhatian adalah ketika para anggotanya tampak menari bersama di sebuah studio SM Entertainment.

Dalam video tersebut, anggota Girls' Generation yaitu Hyoyeon, Kwon Yuri, Sooyoung dan YoonA memamerkan gerakan tarian mereka yang mengesankan dari studio latihan SM Entertainment. YoonA menyebutnya jika itu merupakan penampilan dari unit dadakan 5 menit dari grupnya.

"Unit dadakan terbentuk dalam 5 menit. Melihatnya sekarang, sudah berapa lama sejak keempat orang ini berkumpul," tulisnya. Faktanya, banyak penggemar yang kagum dengan "dance line" Girls' Generation untuk gerakan terampil mereka setelah bertahun-tahun.

Terlihat bahwa keempat anggota Girls' Generation yang dikenal dengan dance line ini menari diiringi salah satu tren lagu di aplikasi Tiktok. Namun, yang mencuri fokus adalah bagaimana Hyoyeon mengunggah video tersebut dengan menyinggung SHY di salah satu tagarnya.


SHY sendiri rupanya merupakan trio yang disebut oleh Sooyoung sebagai singkatan dari Sooyoung, Hyoyeon dan Yuri. Bahkan, unit yang disebutkan SHY itu juga pernah saling menggoda dengan unit lainnya TaeTiSeo yang merupakan Tae Yeon, Tiffany dan Seohyun.

Begitu banyak penggemar memuji penampilan dance line dari Girls' Generation yang terdiri dari Yoona, Seohyun, Kwon Yuri, Sooyoung dan Hyoyeon untuk segera tampil. Dan tampaknya, dengan penampilan singkat yang mereka bagikan di Instagram ini menjadi hiburan sederhana bagi penggemar mereka.

"Aku gak bisa bayangkan betapa menyenangkannya berlatih bersama untuk mereka lagi seperti dulu aku tidak sabar untuk comeback!! Ini akan menjadi legendaris," tulis lainnya. "Aku tidak percaya betapa aku merindukan melihat mereka menari bersama... ini menyentuhku tepat di kokoro," tulis lainnya. "Woah, mereka benar-benar membawa subunit SNSD yang telah kami minta selama bertahun-tahun SHY," komentar penggemar. "Video tersebut awalnya dibagikan oleh Hyoyeon dan diposting ulang oleh gadis-gadis lain. Tapi ya aku masih berteriak melihat mereka semua menari bersama!" komentar yang lainnya.

Sementara itu, Girls' Generation akan melakukan comeback perdana mereka secara member penuh sejak tahun 2017. Mengingat kabar member Girls' Generation akan segera comeback, para membernya terus menerus aktif membagikan kegiatan mereka di media sosial.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru