Aurel Hermansyah Ungkap Keinginan Gagal Terwujud Hingga Kini, Sudah Dipendam Sejak Usia 20 Tahun
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah ternyata punya keinginan yang gagal tercapai sampai saat ini jadi seorang istri dan punya anak. Hal ini diungkap Aurel ketika ngobrol dengan Ricky Cuaca.

WowKeren - Aurel Hermansyah mengungkap keinginan yang belum terwujud hingga saat ini. Keinginan itu ternyata dimiliki Aurel sejak sebelum menikah dan punya anak.

"Pengin birthday party di Las Vegas," kata Aurel Hermansyah saat ngobrol dengan Ricky Cuaca di vlog yang tayang pada Minggu (3/7). "Widih, itu bisa dilakukan kali saat-saat ini," timpal Ricky Cuaca menanggapi curhatan Aurel.

Aurel lalu menjelaskan alasannya tak bisa mengadakan pesta ulang tahun di Las Vegas, Amerika Serikat. Ia mengisyaratkan dengan tangannya bahwa kini sudah berhijab dan jadi wanita muslimah.

"Ya gak bisa dong," ujar Aruel. "Oh kiblatnya udah beda ya tsay," sahut Ricky Cuaca sambil tertawa.

"Jadi kiblatnya sekarang udah gak bisa ke Las Vegas lagi kan," kata Ricky Cuaca. "Nggak, kalaupun ke Las Vegas, kan niatnya bukan lagi ke yang kayak gitu," jelas Aurel.


Aurel lalu menceritakan pengalaman pernah ke Las Vegas bersama Ashanty. Namun ketika itu usia Aurel masih 20 tahun sehingga tidak diperbolehkan kemana-mana.

"Jadi waktu itu aku pernah pas umur 20 tahun ke Las Vegas sama Bunda (Ashanty) kayak gak boleh kemana-mana, di hotel aja terus, di kamar terus, ya kan masih 20 tahun, usianya (legal) di sana kan kan 21 tahun," cerita Aurel.

Kemudian Aurel sudah mengungkap rencana pada Ashanty ingin merayakan ulang tahun ke-21 di Las Vegas. "Lalu aku bilang 'Bun pokoknya aku umur 21 pengen ulang tahunnya birthday trip ke Las Vegas'" sambungnya.

Namun keinginan Aurel tersebut tak bisa terwujud karena bertemu hingga menikah dengan Atta Halilintar. Walau begitu, aktris 23 tahun ini mengungkap kemungkinan bisa jadi merayakan ulang tahun di Las Vegas suatu saat.

"Udah keburu serius sama Atta jadi kayak yaudah deh gak jadi," kata Aurel. "Ya mungkin nanti di Las Vegas bikin acara, cuma ya bikinnya di hotel aja, di dalam kamar."

"Agak rugi ya tsay, jauh banget, Jakarta aja tsay kalau di dalam kamar juga," ucap Ricky Cuaca menanggapi rencana putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait