Nadya Arifta Dikira Nangis Patah Hati Ditinggal Kaesang Pangarep, Pesan Bijak Tegaskan Move On?
Instagram/nadrifta
Selebriti

Nadya Arifta mengungkap pesan bijak usai dikira masih nyesek karena gagal nikahi Kaesang Pangarep. Alih-alih baper, Nadya justru menegaskan sosoknya sebagai perempuan mandiri dan anti patah hati.

WowKeren - Nadya Arifta jadi sorotan saat hadir di sebuah pernikahan. Diduga bertugas sebagai MC, Nadya malah disentil nangis nyesek karena gagal menikah dengan Kaesang Pangarep.

"Ah masa pertama kali liat? Yakinn? Bukannya karena ngarep lu sm si pisang yg ada di posisi itu ya😂," ujar netter. "Ni kira² termasuk tim korban ghosting apa karma??," ujar netter.

Instagram

Nadya Disindir Nyesek Ditinggal Kaesang

Disisi lain, Nadya justru blak-blakan kalau ia bukan tipe perempuan yang insecure dan susah move on. Ia sempat membagikan pesan bijak di Instagram Storynya.

"Aku percaya semua manusia diciptakan dengan segala keunikannya," kata Nadya. "Tinggal gimana dikemas dengan inner beauty yang kita punya. Pasti akan terlihat lebih bersih bersinar."


Nadya juga agaknya mengajak publik untuk mencintai diri sendiri. Nadya mengingatkan kalau setiap orang tak perlu merasa iri pada kesuksesan orang lain.

Instagram

Nasihat Nadya

"Memang cuma diri sendiri yang mencintai diri sendiri. Karena sampai matipun yang bisa kita selamatin ya diri sendiri," tegas Nadya. "Percaya dengan timeline hidup sendiri. Boleh sesekali mengintip pencapaian orang lain. Tapi intip doang ya. Bukan untuk overthinking. Cukup dijadikan bala bantuan asupan motivasi."

Selain itu, Nadya juga berbagi tips mengatasi kesedihan. Menurut Nadya, tak masalah menangis asalkan tak dilakukan berlarut-larut.

"Menangis itu normal. Tapi nangis ada 2 jenis," kata Nadya. "Nangis ngeluh dan nangis kuat. Kalau ngeluh sudah pasti overthinking. Kalau nangis kuat, yakin deh habis nangis malah lebih lega dan lebih waras melakukan berbagai hal. Jadi tangisi aja selagi masih dalam lingkup nangis kuat."

Sebelumnya, Nadya kerap disindir soal kabar sebagai kekasih Kaesang. Setelah kerap terciduk jalan bareng, hubungan Kaesang dan Nadya dikabarkan kandas. Kini, Kaesang beberapa kali terciduk jalan bareng Puteri Indonesia DIY 2022 Erina Gudono hingga isu pacaran mencuat.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait