Jadi Kakak Siaga, Kiesha Alvaro Sering Lakukan Ini Saat Adik Perempuannya Ketemu Cowok
Instagram/kiesha.alvaro
Selebriti

Kiesha Alvaro menceritakan bagaimana selama ini ia ikut membantu ibunya untuk menjaga adik-adiknya. Lantas apakah hal tersebut membuat sang artis jadi lebih protektif terhadap adik-adiknya?

WowKeren - Nama Kiesha Alvaro sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Belakangan namanya anak Pasha tersebut semakin bersinar setelah ia membintangi sinetron "Dari Jendela SMP".

Lantas baru-baru ini Kiesha buka suara menceritakan bagaimana kehidupan yang terjadi setelah kedua orangtuanya bercerai. Pria 18 tahun mengaku bahwa ia kerap membantu sang ibunda untuk menjaga adik-adiknya.

Bahkan menurutnya, ia juga kerap menjadi tempat curhat bagi sang ibunda, Okie Agustina. Hal itu biasa terjadi bila sang ibunda merasa sulit untuk menasihati anak-anaknya sehingga ia meminta bantuan Kiesha Alvaro untuk memberitahu adik-adiknya.

"Justru ke aku sebenarnya kalau bunda enggak kasih tau, pasti aku yang disuruh ngomong," kata Kiesha di kanal YouTube Nit Not Official, dikutip Senin (4/7). Selain itu, Kiesha Alvaro juga merasa bahwa kini ia tengah memikul tanggung jawab besar.

Selain menjadi pendengar yang baik, Kiesha juga berusaha menjadi penengah bila ibu dan adik-adiknya ada masalah. Karena sebagai anak sulung, ia harus bisa bersikap bijak dalam menyikapi setiap masalah.

"Kadang-kadang bundanya curhat adik-adiknya begini, nanti adiknya curhat bundanya begini-begini," jelasnya. "Aku jadi pendengar mediator, jadi aku yang mediasi kedua belah pihak ini kalau berantem aku yang lerai."

Tak hanya itu, selama ini Kiesha Alvaro juga berusaha menjadi kakak yang siaga bagi adiknya, Shakiena Azalea Putrina Pasha yang memasuki usia remaja. Bahkan ia kerap khawatir bila adik perempuannya tersebut pergi dengan seorang pria.

Sebagai bentuk proteksi terhadap sang adik, Kiesha Alvaro bahkan kerap menemani Shakiena pergi. "Ketat banget kalau dia bilang mau ketemu sama cowo pasti aku ikut. Takutlah kenapa-kenapa, amit-amit lah. Ngeri nanti diculik kalau ada apa-apa," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait