Selebrasi Kemenangan Vincent Rompies Bareng Anak Curi Perhatian, Bikin Terharu
Instagram/vincentrompies
Selebriti

Berhasil menang tanding bulu tangkis lawan Valentino Jebret, momen Vincent Rompies langsung dekati sang anak sambil lakukan selebrasi sukses curi perhatian.

WowKeren - Vincent Rompies berhasil menang melawan presenter olahraga Valentino Jebret pada pertandingan Tepok Bulu 2022 yang digelar pada Minggu (3/7). Diketahui, Vincent berhasil menang dua set langsung dari Valentino Jebret.

Kemenangan Vincent itu pun disambut hangat dan meriah oleh keluarga serta kerabat terdekatnya. Tak terkecuali oleh para fasnya.

Menariknya, ada momen langka saat Vincent berhasil menang. Pasalnya terekam momen saat Vincent menghampiri anaknya yang diduga si bungsu, Gio Rompies dengan memberikan medali yang ia peroleh.

Vincent dan putranya itu pun langsung melakukan selebrasi bersama. Keduanya melakukan selebrasi dengan menunjukkan tos unik mereka.


Dengan semringah, Vincent melakukan tos tersebut bersama putranya. Ia pun kemudian langsung memeluk erat serta mencium putranya itu.

Selebrasi yang dilakukan oleh Vincent dan putranya itu sukses mencuri perhatian. Pasalnya selebrasi tersebut merupakan momen langka yang bisa dilihat.

Pasalnya seperti diketahui, Vincent merupakan salah satu selebriti yang selalu menjaga privasi terkait keluarganya. Karenanya, banyak netter mengaku terharu saat melihat kedekatan Vincent dengan putranya itu.

"Gemes😢😍," seru akun @gi*****ia. "Moment tersweet bangett❤️," tulis akun @ca****aa. "Huhu nangis," komen akun @pu****ah.

"Ini yg fav scene 🥺🥺," tulis akun @xa****ax. "Ga ada lawan ini sih😢😢😢," sahut akun @mr****sr. "Ayah Idaman @vincentrompies 👏," timpal akun @pu*****46.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru