Heboh Soal Akun OnlyFans, Devy Anastasia Ternyata Sempat Dipenjara dan Nyaris Bunuh Diri
Instagram/devyanastasia
Selebriti

Devy Anastasia ternyata sempat blak-blakan soal dirinya yang pernah masuk penjara dan nyaris lakukan percobaan bunuh diri sebelum heboh soal punya akun OnlyFans.

WowKeren - Jebolan "MasterChef Indonesia" Season 9, Devy Anastasia bikin heboh usai disebut-sebut memiliki akun OnlyFans. Hal tersebut mencuat usai heboh chat dari salah seorang netizen yang membocorkan hal tersebut.

Sebelum itu, Devy Anastasia juga sempat membuat pengakuan mengejutkan tentang masa lalunya. Hal itu ia sampaikan di akun Instagram pribadinya pada 28 Maret 2022 lalu.

"Aku ikut masterchef untuk batu loncatan, maybe aku bisa sukses dari sini dan akhirnya bisa memperbaiki kehidupan. Jujur dari awal ikut MCI aku sangat ketakutan. Kalo kehidupan masa lalu aku bakal di expose sama orang," tulisnya.

Devy kemudian mengungkapkan bahwa ia memiliki masa lalu yang sangat kelam. Bahkan secara blak-blakan, ia mengaku pernah masuk penjara. Namun di situ, ia tak menjelaskan terkait masalah apa yang membuat dirinya sampai harus masuk penjara.


"Aku pernah masuk penjara its true, aku pernah melakukan kenakalan2 remaja its true, aku pernah menghalalkan segala cara untuk hidup ITS TRUE," ungkapnya. "Aku pernah di konseling di greja karena aku nakal banget. Yes because aku hidup penuh kekecewaan dan aku tau aku berantakan banget."

Seolah tak berhenti di situ, ia juga mengungkapkan hal lain yang mengejutkan. Pasalnya, Devy Anastasia juga mengaku beberapa kali ingin mengakhiri hidupnya.

"Beberapa kali ak mau bunuh diri, tapi ak percaya aku bisa ngelewatin semua. Aku tau masa lalu aku buruk banget," tulisnya.

Namun di akhir caption, ia mengaku selalu berusaha untuk memperbaiki dirinya. Ia juga selalu meminta menyampaikan permintaan maaf.

"Aku uda ga pernah ngapa2in lagi. Tapi semuanya masih belum cukup, dan sekarang. Aku ga bisa, aku ga kuat. Apakah aku satu-satunya orang berdosa di dunia ini? Apakah aku pantas mendapatkan semua ini? Mungkin aku. Sekali lagi aku minta maaf," tutupnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait