Diduga Punya Akun OnlyFans, Devy Anastasia MCI Sudah Beri Kode di Postingan Terakhir?
Instagram/devyanastasia
Selebriti

Instagram Devy Anastasia sontak diburu oleh netter usai viral kabar dirinya memiliki akun OnlyFans aktif. Unggahan terakhir Devy pun jadi perbincangan karena berisi ini.

WowKeren - Devy Anastasia jebolan "MasterChef Indonesia" Season 9 menjadi bulan-bulanan netizen usai ramai diduga memiliki akun OnlyFans aktif. Banyak yang tak menyangka, dan para fans pun ikut terkejut.

Rumor ini bermula dari unggahan akun gosip di Instagram yang menyebarkan tangkapan layar chat WhatsApp seseorang. Di mana orang tersebut membagikan info perihal Devy yang memiliki akun OnlyFans aktif.

Sontak Instagram Devy langsung digeruduk netizen yang penasaran dengan kebenaran kabar tersebut. Salah satunya yang menjadi perhatian adalah unggahan terakhir Devy di Instagram.

Dalam postingan yang diunggah Devy pada Senin (4/7), tampak ia membagikan sedikit tentang dirinya. Devy mengajak para followers-nya untuk membahas mengenai arti hidup. Ada 7 poin yang dibagikan Devy terkait arti kehidupan menurutnya.

"Hidup itu keras, jadi makesure aku harus kuat tapi ga menghancurkan. Sejelek apapun keadaan hari ini jangan sampe ga senyum dan ngerusak mood orang lain," tulis Devy menyebutkan poin pertama dan kedua.


Diduga Punya Akun OnlyFans, Devy Anastasia MCI Sudah Beri Kode di Postingan Terakhir?

Instagram

Lanjut ke poin ketiga, Devy menyebut setiap manusia tentu pernah melakukan kesalahan. Yang terpenting di sini adalah bagaimana caranya untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

"Salah itu gapapa, yang penting tau salahnya dan berubah jadi yang lebih baik," tuturnya.

Untuk poin keempat, kelima, dan keenam, Devy Anastasia memberi nasihat kepada para followers-nya. Ia mengingatkan betapa pentingnya mencintai diri sendiri dan tidak perlu terlalu memikirkan penilaian dari orang lain, terlebih jika itu hal negatif.

"Yang paling penting nih!: lahir bisa dalam kondisi apa aja, tapi hidup mau jadi seperti apa itu pilihan," tandas perempuan 25 tahun tersebut.

Melihat unggahan tersebut, netizen menyoroti poin ketiga dan ketujuh yang ditulis oleh Devy. Mereka berasumsi seolah Devy memberikan isyarat terkait akun OnlyFans tersebut. Devy seolah mengatakan bahwa dirinya juga manusia yang tak luput dari dosa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait