Tutup Usia, Sederet Kenangan Bob Tutupoly Bersama Para Artis Tanah Air
Instagram/stanleytulung
Selebriti

Penyanyi legendaris, Bob Tutupoly meninggal dunia di usia 82 tahun. Ia menghembuskan nafas terakhir di RS Mayapada. Menjadi sosok yang dikagumi dan diidolakan, deretan selebriti ini akrab dengan Bob Tutupoly.

WowKeren - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Penyanyi legendaris, Bob Tutupoly (Bob Tutupoli) meninggal dunia di usia 82 tahun. Ia menghembuskan nafas terakhir di RS Mayapada, sekitar pukul 00.03 WIB. Banyak publik figur, terutama musisi Tanah Air yang berduka atas kepergian Bob Tutupoly.

Diketahui Bob Tutupoly adalah salah satu penyanyi dan aktor yang sangat terkenal pada masanya. Bob Tutupoly menjadi populer setelah membawakan lagu "Widuri" ciptaan Slamet Ariyadi. Menjadi seorang penyanyi legendaris, Bob Tutupoly dikagumi oleh para artis lainnya.

Di sisi lain, deretan artis berikut sempat mengabadikan momen kebersamaan dengan Bob Tutupoly. Ada yang datang menjenguk saat sang pelantun "Symphony Yang Indah" itu menderita sakit stroke. Tak hanya itu, deretan selebriti berikut juga menunjukkan kekagumannya dan mengambil foto bersama Bob Tutupoly yang diidolakan banyak orang. Berikut deretan potret kenangan Bob Tutupoly bersama artis Tanah Air.

(wk/rosi)

1. Betharia Sonata


Betharia Sonata
Instagram/official.bethariasonata

Betharia Sonata sempat mengunjungi Bob Tutupoly yang sedang sakit. Penyanyi cantik tersebut terlihat memeluk Bob Tutupoly bahkan menyuapinya. Betharia mengungkap jika wajah Bob Tutupoly mengingatkannya pada sang ayah. Pada kesempatan itu, Betharia juga meminta doa kepada publik agar Bob Tutupoly segera sembuh.

2. Tantowi Yahya


Tantowi Yahya
Instagram/tantowiyahyaofficial

Sempat santer terdengar kabar Bob Tutupoly meninggal dunia. Tantowi Yahya menjadi salah satu selebriti yang mengunjungi sang penyanyi legendaris pada 14 Mei lalu. Saat itu, Bob Tutupoly tampak dalam keadaan sehat. Tantowi Yahya bercerita bahwa Bob Tutupoly masih senang bercanda bahkan masih gatal untuk bernyanyi. Ingatannya tentang masa lalu juga masih prima. Lantas saat mendengar Bob Tutupoly dinyatakan meninggal dunia, Tantowi Yahya mengunggah ucapan duka.

3. Stanley Tulung


Stanley Tulung
Instagram/stanleytulung

Stanley Tulung berduka atas kepergian Bob Tutupoly. Sebelumnya, saat sang penyanyi diterpa hoax meninggal dunia, Stanley menjadi salah satu yang menjenguk untuk memastikan Bob Tutupoly baik-baik saja. Kini sang pelantun "Bukan Ku Menolak" telah tiada dan menyisakan duka mendlam bagi Stanley. Ia juga menginformasikan bahwa jenazah Bob Tutupoly akan disemayamkan di Rumah Duka RS Siloam Semanggi.

4. Dewa Budjana


Dewa Budjana
Instagram/tantowiyahyaofficial

Dewa Budjana juga sempat menjenguk Bob Tutupoly bersama Tantowi Yahya dna Stanley Tulung. Mereka semua kemudian mengabadikan momen bersama sang penyanyi legendaris. Di kesempatan tersebut, penyanyi Fryda Lucyana juga ikut dalam rombongan Tantowi Yahya dan Stanley Tulung.

5. Fryda Lucyana


Fryda Lucyana
Instagram/frydalucyana

Terdapat momen manis saat penyanyi Fryda Lucyana mengunjungi Bob Tutupoly. Penyanyi kelahiran 17 Desember 1971 tersebut mengajak Bob Tutupoly untuk menyanyi diiringi petikan gitar Dewa Budjana. Keduanya dengan merdu melantunkan lirik lagu Bob Tutupoly yang bertajuk "Kerinduan".

6. Yuni Shara


Yuni Shara
Instagram/yunishara36

Yuni Shara juga sempat mengunjungi Bob Tutupoly pada 15 Mei lalu. Mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut memeluk Bob Tutupoly layaknya ayah sendiri. Di kolom keterangan, Yuni Shara mendoakan kesembuhan Bob Bob Tutupoly. Ia juga mengungkap pernah menyanyikan beberapa lagu Bob Tutupoly.

7. Widi Mulia


Widi Mulia
Instagram/widimulia

Widi Be3 atau Widi Mulia tampaknya juga mengidolakan Bob Tutupoly. Diambil tahun 2015, Widi Mulia mengunggah momen kebersamaan dengan Bob Tutupoli ketika live performance bersama. Menilik dari unggahan Widi Maulia, menilik dari keterangan di Instagram, ia tak hanya perform dengan Bob Tutupoly namun juga Titiek Puspa.

8. Berbagi Ilmu dengan Host Indosiar


Berbagi Ilmu dengan Host Indosiar
YouTube/Indosiar

Di tahun 2019 lallu, Bob Tutupoly diundang menjadi bintang tamu di Indosiar. Para pembawa acara, Ramzi, Irfan Hakim, dan Gilang Dirga berbagai pengalaman dalam dunia host dengan Bob Tutupoly. Seperti yang diketahui, selain hebat dalam bermusik, Bob Tutupoly juga luar biasa dalam memandu acara.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait