Dikenal Keras, Anak Ungkap Kebaikan Bob Tutupoly yang Tak Diketahui Publik
Instagram/frydalucyana
Selebriti

Bob Tutupoly selama ini kerap dikenal sebagai orang yang keras dan sering ketus saat berbicara. namun siapa sangka bahwa ternyata penyanyi legendaris tersebut memiliki sifat yang selama ini jarang diketahui oleh publik.

WowKeren - Penyanyi legendaris Bob Tutupoli alias Bob Tutupoly telah meninggal dunia. Bob wafat di usia 82 tahun di RS Mayapada Jakarta pada Selasa, 5 Juli, sekitar pukul 00:03 WIB.

Lantas belum lama ini putri Bob Tutupoly pun buka suara soal meninggalnya snag ayah. "Meninggalkan seorang istri, satu anak, satu menantu dan dua orang cucu," kata putri Bob Tutupoly, Sasha Karina Tutupoly di rumah duka San Diego di RS Siloam Semanggi, Jakarta, Selasa (5/7).

Pada kesempatan tersebut, Sasha pun menceritakan bagaimana sosok sang ayah di matanya selama ini. Menurutnya, Bob sudah berhasil menjadi ayah yang begitu baik terhadapnya.

"Dia adalah ayah terbaik," katanya. Tak hanya itu, Sasha juga menerangkan sisi lain dari mendiang sang ayah yang selama ini dikenal keras karena bicaranya yang kerap ketus terhadap orang lain.


Padahal menurutnya, selama ini sang ayah adalah sosok orang yang memiliki hati begitu lembut. Hal itu terbukti dari bagaimana Bob Tutupoly sering membantu orang-orang yang membutuhkannya.

"Papa adalah orang yang keras, tapi sebenarnya hatinya itu sangat lembut. Dia selalu mencoba untuk membantu siapa saja yang memang perlu dibantu. Cuma memang keras bicaranya, juga kadang-kadang ketus, tapi hatinya ya luar biasa," ujar Sasha.

Kendati demikian, Sasha pun selama ini merasa bangga memiliki seorang ayah seperti Bob Tutupoly. Ia pun berharap akan terus bisa menjaga nama baik mendiang ayahnya tersebut.

"Pastinya bangga. Mudah-mudahan saya bisa menjaga nama baik beliau dan meneruskan apa yang beliau lakukan. Mudah-mudahan saya juga bisa melakukan apa yang seharusnya menjadi pesan beliau kepada penerusnya," kata Sasha.

Sementara itu, diketahui bahwa jenazah Bob Tutupoly rencananya akan dimakamkan pada 7 Juli 2022. Namun keluarga belum menentukan lokasi pemakamannya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru