'Ngeri-ngeri Sedap' Jadi Film Cerita Asli Terlaris, Ernest Prakasa: 'Cek Toko Sebelah' Tumbang
Instagram/ernestprakasa
Film

'Ngeri-ngeri Sedap' telah menjadi film cerita asli terlaris di Indonesia. Siapa sangka, bahwa film 'Ngeri-ngeri Sedap' telah mengalahkan 'Cek Toko Sebelah'.

WowKeren - Film "Ngeri-ngeri Sedap" mencetak rekor baru. "Ngeri-ngeri Sedap" menjadi film dengan cerita asli terlaris di Indonesia. Film yang disutradarai oleh Bene Dion Rajagukguk ini telah disaksikan 2.662.874 penonton di bioskop sejak tayang perdana sejak Kamis, 2 Juni 2022 lalu.

"Ke-tidak masuk akal-an ke sekian! Ngeri Ngeri Sedap berhasil menjadi film dengan cerita asli terlaris dengan 2,662,874 Pasukan yang sudah menonton di Bioskop! Bermarga atau tidak," tulis akun Instagram resmi "Ngeri-ngeri Sedap". "Terima kasih Pasukan tersayang!"

Selain itu, Ernest Prakasa juga menanggapi soal pencapaian film "Ngeri-ngeri Sedap". Pencapaian film pertama dari rumah produksi, Imajinari yang didirikan oleh Ernest Prakasa dan Dipa Andika ini berhasil melampaui rekor sebelumnya yang diraih oleh "Cek Toko Sebelah".

"Cek Toko Sebelah" yang disutradarai oleh Ernest Prakasa meraup 2.642.957 penonton dan berada di urutan keempat dalam daftar film Indonesia terlaris pada 2016. Ernest menyebut "Cek Toko Sebelah" telah tumbang atas pencapaian "Ngeri-Ngeri Sedap".


"Akhirnya setelah 5,5 tahun, rekor Cek Toko Sebelah sebagai film original story dengan jumlah penonton terbanyak pun tumbang. Anak bayi kami @imajinari.id berhasil menorehkan sejarah. Terimakasih buat semua yang udah nonton! #NgeriNgeriSedap," ungkap Ernest Prakasa di Instagram pribadi.

Rekan-rekan artis pun langsung memberikan tanggapan. Mereka mengucapkan selamat atas pencapaian film "Ngeri-ngeri Sedap".

"Aaaa congratssss!!" ujar Jessica Mila. "AAAAH PENGEN NONTON AH BESOK," kata Adhisty Zara. "Sedaaaapp!!" ucap Widi Be3. "GOKELLLLLLL," tambah Sheila Dara Aisha.

Para netizen juga tak ingin ketinggalan meninggalkan komentar. "Anak mengalahkan bapak, grats untuk semua yg terlibat. filmnya kerennn," komentar salah satu netter. "Deserve it karena sebagus itu," kata netter lain. "Selamat !!! filmnya bagus bangettt! Aku termasuk salah satu orang dari 2.662.874 penontonnn!!! Wohoooo," tambah netter lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Related Posts