Beda dari Sebelumnya, Lagu ENHYPEN 'Future Perfect' Ternyata Punya Tujuan Besar Seperti Ini
Twitter/ENHYPEN
Musik

ENHYPEN membicarakan banyak hal menarik tentang album dan lagu barunya saat menghadiri showcase comeback pada Senin (4/7). Seperti apa penuturan lengkap mereka?

WowKeren - Pada Senin (4/7), ENHYPEN mengadakan showcase dalam rangka perilisan mini album ketiga mereka yang berjudul "MANIFESTO: DAY 1". Selama wawancara, para member mengungkap bagaimana perasaannya terkait comeback kali ini.

"MANIFESTO: DAY 1" menceritakan kisah tujuh anak laki-laki yang menjadi skeptis terhadap kesuksesan yang ditentukan oleh orang dewasa. Mereka kemudian memutuskan bahwa mereka tidak akan lagi hidup dengan persyaratan orang lain dan menemukan jawabannya sendiri.

Jake berkata, "Kami berusaha keras untuk menunjukkan sesuatu yang baru." Jay menambahkan, "Ini adalah comeback kami setelah enam bulan. Karena kami sudah mempersiapkannya sejak lama, kami kembali dengan lagu-lagu berkualitas tinggi."

Jungwon memperkenalkan album barunya dengan berkata, "Ini adalah album yang benar-benar menunjukkan warna unik ENHYPEN." Ni-Ki menimpali, "Kami akan membuat orang-orang mengatakan bahwa dalam hal kinerja, ENHYPEN adalah yang terbaik."


Sunoo melanjutkan, "Setelah menonton video latihan pertama kami, produser Bang Si Hyuk berkomentar, 'Kalian memiliki penampilan yang teguh. Aku bisa melihat semangat kalian.' Kalimat itu semakin memotivasi kami."

Judul lagu baru ENHYPEN "Future Perfect" adalah lagu bergenre latihan Chicago. Untuk ini, Jay berkomentar, "Ini adalah genre yang tidak biasa, jadi aku banyak mencari dan belajar. Kami juga mencoba rap untuk pertama kalinya. Tolong nantikan rap ENHYPEN."

Untuk pertama kalinya sejak debut, lagu utama ENHYPE tidak menyertakan tanda hubung (-) atau hypen. Ini bertujuan untuk memperluas arti "koneksi" masa depan yang mereka ciptakan bersama.

Jake menjelaskan, "Ini adalah judul lagu pertama kami tanpa tanda hubung. Kami telah mengekspresikan emosi yang kompleks dengan dua kata, tapi dimulai dengan album ini, kami mencoba untuk menunjukkan pemikiran yang jernih. Tolong nantikan ENHYPEN, yang sekarang akan menggambar masa depan sesuai dengan keinginan kita sendiri."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait