Sebelum Meninggal, Bob Tutupoly Ternyata Sempat Idap Penyakit Ini
Selebriti

Bob Tutupoly mengembuskan napas terakhirnya pada hari ini, Selasa (5/7), pukul 00.00 WIB di RS Mayapada, riwayat penyakitnya sebelum meninggal terungkap. Apa itu?

WowKeren - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya penyanyi legendaris Bob Tutupoli (Bob Tutupoly) telah meninggal dunia pada hari ini, Selasa (5/7/2022), pukul 00.00 WIB.

Bob diketahui meninggal di RS Mayapada. Pelantun lagu "Widuri" ini mengembuskan napas terakhirnya di usianya yang sudah menginjak 82 tahun.

Sebelum meninggal, kondisi kesehatan Bob Tutupoly pada beberapa bulan terakhir memang dikabarkan menurun. Pasalnya Bob Tutupoly diduga menderita penyakit stroke hingga akhirnya tutup usia.

Stroke sendiri merupakan kondisi di mana ketika pasokan darah yang mengalir ke otak terganggu atau berkurang karena penyumbatan. Dengan darah yang tersumbat itu, maka otak tidak akan mendapatkan aliran oksigen dan nutrisi. Sehingga sebagian sel-sel pada area otak akan mati. Kondisi ini yang menyebabkan bagian tubuh yang dikendalikan otak tidak dapat berfungsi sebagaimana mestinya.


Bahkan menurut kabar tak cuma stroke, beberapa bulan terakhir Bob Tutupoly disebut memang sedang dalam masa pemulihan. Ia dikabarkan sedang dalam masa pemulihan dari beberapa penyakit yang dialami kebanyakan orang yang sudah berumur.

Namun untuk detail penyakitnya hingga saat ini masih belum diketahui. Ditambah belum ada keterangan lebih lanjut terkait penyakit yang diderita oleh Bob Tutupoly.

Akan tetapi sebelum meninggal, Yuni Shara sempat mengunjungi dan menjenguk mendiang Bob Tutupoly dan mengungkap hal mengejutkan. Pasalnya ia mengatakan bahwa ingatan Bob Tutupoly masih cukup tajam. Bahkan Bob Tutupoly disebut masih suka bernyanyi.

Rencananya, jenazah Bob Tutupoly bakal disemayamkan di Rumah Duka RS Siloam Semanggi, Jakarta. Namun belum diketahui di mana musisi kelahiran 13 November 1939 itu akan dimakamkan.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru