Jadi Idaman, Teman Sekelas Bongkar Park Bo Gum Sudah Populer Sejak Dulu
Instagram/parkb0gum
Selebriti

Park Bo Gum kini menjadi aktor yang banyak digrandrungi penggemar berkat kemampuan aktingnya serta kepribadiannya yang selalu membawa aura positif dan ramah, dan ternyata teman sekelasnya mengakui semua itu.

WowKeren - Menjadi seorang aktor terkenal tidak hanya membuat keluarganya bangga, melainkan juga rekan-rekan satu sekolah turut merasakan kebanggaan memiliki teman artis. Hal ini tampaknya dialami oleh rekan Park Bo Gum yang baru-baru ini mengungkapkan bagaimana penampilan aktor "Encounter" tersebut yang dinilai tidak berubah meski kini sudah menjadi selebriti.

Seorang netizen mengunggah sebuah postingan yang dibuat di komunitas online tentang Park Bo Gum. Ternyata, unggahan tersebut mengungkapkan seperti apa sosok Park Bo Gum ketika masih duduk di bangku sekolah.

Tak hanya itu, seorang netizen tersebut juga melampirkan foto-foto lawas yang merupakan sederet potret Park Bo Gum saat masa pra-debutnya. Karena unggahan ini, teman sekelas Park Bo Gum pun ikut angkat bicara untuk membahas kepribadian sang aktor saat masih sekolah.

Pada Minggu (3/7), teman sekelas Park Bo Gum memang sudah populer di lingkungan sekolah mereka. Sebagian besar dari mereka menjelaskan kalau sang aktor juga merupakan idaman para siswi di sekitar kawasan Mokdong yang mana dulunya Park Bo Gum tinggal di daerah sana.


Jadi Idaman, Teman Sekelas Bongkar Park Bo Gum Sudah Populer Sejak Dulu

Sumber: Gstarlive

"Dia sangat terkenal sejak hari pertama dia bersekolah. Semua orang membicarakannya selama pelantikan," ungkap seorang netizen yang ikut angkat bicara. Begitu pula dengan yang lainnya di mana memberikan kesaksian terkait kepopuleran sang aktor.

"Guruku juga mengajarinya. Terkadang, akan ada antrean di depan akademi. Siswa perempuan mengantri untuk menemuinya karena Park Bo Gum sangat populer. Dia juga baik jadi wajar saja jika semua orang memujanya," tutur netizen lainnya.

Kalau dilihat dari foto-foto Park Bo Gum sebelum debutnya, aktor satu ini benar-benar memiliki wajah yang tidak berubah. Ia memiliki sorotan mata tajam yang membuat visualnya dikenal tampan dan imut. Bahkan, perbedaan Park Bo Gum dengan dulu dan sekarang tampaknya hanya berasal dari segi gaya rambutnya.

Seperti diketahui, aktor kelahiran tahun 1993 ini debut sebagai aktor di tahun 2011 yang mana ia terlibat dalam film "Blind". Kariernya kian melejit setelah ia membintangi "Reply 1988" dan Park Bo Gum kini digandrungi banyak penggemar.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait