Umur dan Pekerjaan Lawas Shohei SMRookies Disorot Hingga Tuai Komentar Negatif, Ini Kata Fans
Twitter/smrookies
Selebriti
Member Baru SMRookies

Faktanya, ini membuat beberapa orang menyoroti bahwa, daripada melihat usianya sebagai hal yang negatif, sebenarnya penting untuk dicatat bahwa idol yang debut begitu muda bahkan lebih memprihatinkan.

WowKeren - SM Entertainment baru-baru ini mengungkapkan tiga member baru SMRookies, tiga yang pertama sejak YangYang, Hendery dan Xiaojun WayV ditambahkan ke line-up NCT. Salah satu pendatang baru, Shohei, diduga menjadi subjek komentar kebencian sejak pengungkapannya, dan netizen dengan tegas membelanya.

Nama dan wajah Shohei, serta rekan rookie Eunseok dan Seunghan, terungkap dalam pembaruan media sosial dari akun SMRookies. Fans langsung berteori tentang apa arti dari pengungkapan tersebut, mengingat belum jelas apakah para trainee ini akan debut di NCT (mungkin di unit baru NCT Tokyo), atau di boy grup baru SM Entertainment yang dikabarkan.

Para rookies SR22B diperkenalkan dengan cara yang sangat elegan. Faktanya, para penggemar telah menunjukkan bahwa dibandingkan dengan para pendatang baru sebelumnya, Shohei, Eunseok, dan Seunghan terlihat sangat stylish dalam pemotretan WWD Korea mereka.

Shohei, khususnya, memiliki vibe yang berbeda, seperti yang terlihat dalam teaser SMRookies baru yang diposting oleh SM Entertainment. Bagaimanapun, dia dilaporkan lebih tua dari usia debut standar saat ini. Sementara itu belum dikonfirmasi secara resmi, Shohei dilaporkan lahir pada tahun 1996.

Namun, sementara usianya bukan hal yang menentukan dalam bakat atau kariernya, itu telah menjadi salah satu subjek utama komentar kebencian yang dikirimkan kepadanya. Hal ini telah menyebabkan banyak penggemar online untuk menyatakan tidak hanya dukungan mereka untuknya tapi juga ketidaksetujuan mereka yang kuat terhadap apa yang dianggap sebagai penilaian berdasarkan usia yang tidak perlu.

Umur dan Pekerjaan Lawas Shohei SMRookies Disorot Hingga Tuai Komentar Negatif, Ini Kata Fans

Twitter


Faktanya, ini membuat beberapa orang menyoroti bahwa, daripada melihat usianya sebagai hal yang negatif, sebenarnya penting untuk dicatat bahwa memiliki idol yang debut begitu muda bahkan lebih memprihatinkan.

Namun, usia Shohei bukanlah satu-satunya hal yang membuatnya mendapat komentar tak sedap. Diduga, dia bekerja di McDonald's sebelum dia menjadi trainee, dan sementara ini juga belum dikonfirmasi, foto-fotonya dilaporkan diambil ketika dia bekerja di sana. Menurut banyak penggemar yang mendukung, Shohei telah menerima komentar benci yang tidak semestinya hanya karena diduga bekerja paruh waktu di sana.

Faktanya, mereka telah menyoroti fakta bahwa dia memiliki pekerjaan yang sulit membuat debutnya yang akan datang semakin mengesankan, karena itu benar-benar membuktikan betapa dia telah berkeja keras untuk mencapainya.

Umur dan Pekerjaan Lawas Shohei SMRookies Disorot Hingga Tuai Komentar Negatif, Ini Kata Fans

Twitter

Untuk alasan ini, penggemar juga percaya bahwa tidak adil Shohei juga di-judge karena dilaporkan gagal dalam sepuluh audisi untuk SM Entertainment. Bukan hanya itu tidak biasa, tapi pada kenyataannya, banyak idol telah gagal dalam beberapa audisi sebelum menjadi besar, termasuk superstar seperti IU dan Rain.

Sementara fakta-fakta tentang dia belum dikonfirmasi secara resmi, mereka pasti mengatakan banyak tentang betapa pekerja keras dan berdedikasi Shohei, yang hanya membuatnya lebih menarik. Sekarang Shohei telah diperkenalkan sebagai anggota SM Rookies, kita dapat berharap untuk mengetahui lebih banyak tentang dia.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts