Aura Hani EXID Disebut Berubah di Postingan Perdana Usai Konfirmasi Pacari Psikiater
Instagram/ahnanihh
Selebriti

Agensi Hani sebelumnya telah mengonfirmasi kabar pacaran dengan menyatakan bahwa sang idol cantik dan psikiater Yang Jae Woong berada dalam hubungan yang bahagia.

WowKeren - Hani EXID telah dikonfirmasi berpacaran dengan seorang psikiater bernama Yang Jae Woong. Sebelumnya pada 29 Juni lalu, media WIKITREE melaporkan bahwa keduanya sudah menjalin hubungan romantis selama dua tahun.

Setelah kabar konfirmasi pacarannya itu, Hani untuk pertama kalinya membuat postingan di Instagram. Ada dua foto yang diunggah cewek kelahiran tahun 1992 itu tanpa menuliskan caption apapun.

Dalam postingan terbarunya itu, Hani berpose sambil mengenakan jeans dan kaus putih ketat dengan bentuk hati di atasnya. Ia seolah ingin menunjukkan tubuhnya yang langsing tanpa lemak. Foto kedua memperlihatkan selfie sang idol dengan memanfaatkan cermin.

Postingan Hani ini langsung ramai dibanjiri komentar pujian fans. Menariknya, ada komentar nyempil yang mengatakan aura Hani berubah setelah memacari pria yang lebih tua 10 tahun darinya tersebut.


Aura Hani EXID Disebut Berubah di Postingan Perdana Usai Konfirmasi Pacari Psikiater

Source: Instagram

"Auranya berubah ya mba," tulis seorang fans. "AISHHH CANTIK BTULL," sambung yang lain. "CIE BAJUNYA SAMAAN SAMA KAK SOLBIN," imbuh yang lain. "Ayangnya orang makin cantik aja sih," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, Hani memulai debutnya dengan EXID pada tahun 2011 dan namanya mulai tenar setelah fancam penampilannya ketika ngedance "Up & Down" menjadi viral. Namun ia kini sibuk dengan karier aktingnya seperti membintangi drama "You Raise Me Up" dan "XX".

Sedangkan psikiater Yang Jae Woong telah muncul di berbagai program termasuk serial "Heart Signal" dan "Real Couple Story – The War of Roses". Ia juga menjalankan saluran YouTube berjudul "Yang Bros' Mental World" dengan kakak laki-lakinya Yang Jae Jin.

Sementara itu, agensi Hani sebelumnya mengonfirmasi kabar pacaran dengan menyatakan, "Seperti yang diberitakan oleh media, Hani dan Yang Jae Woong berada dalam hubungan yang bahagia. Kami akan berterima kasih jika kalian melihat (hubungan mereka) dengan hangat."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru