Bob Tutupoly Meninggal Dunia, Addie MS Hingga Yuni Shara Tulis Ungkapan Duka
Instagram/addiems999
Selebriti

Kabar meninggalnya penyanyi legendaris Bob Tutupoly membuat beberapa rekan artis lantas menuliskan ungkapan duka mereka. Berikut ungkapan belasungkawa beberapa artis mulai dari Addie MS hingga Yuni Shara.

WowKeren - Baru-baru ini kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Penyanyi legendaris Bob Tutupoli atau Bob Tutupoly meninggal dunia pada Selasa, 5 Juli.

Kabar duka tersebut kemudian dibagikan oleh publik figur, Stanley Tulung lewat unggahannya di media sosial. pria yang juga dikenal sebagai pengamat musik ini menuliskan ungkapan duka citanya.

Selain itu, Stanley Tulung juga membeberkan lokasi tempat Bob akan disemayamkan. "RIP Oom Bob Tutupoly...Terima kasih untuk semua yg sudah Oom Bob berikan untuk kita semua.. Semoga lapang jalanmu menuju keabadian sejati," tulis Stanley.

Bob Tutupoly Meninggal Dunia, Addie MS Hingga Yuni Shara Tulis Ungkapan Duka

Instagram

"Rencananya jenazah Bob Tutupoly akan disemayamkan di Rumah Duka RS Siloam Semanggi... Kabar lanjutan menyusul," kata Stanley dalam postingannya yang lain.


Lebih lanjut, ungkapan belasungkawa juga tampak disampaikan oleh Addie MS. Melalui unggahan teranyar di laman Instagram miliknya, sang musisi membagikan potret Bob saat sedang bernyanyi di atas panggung.

Mengiringi unggahannya, Addie lantas menuliskan salam perpisahan dengan penyanyi legendaris tersebut. "Selamat jalan, Om Bob Tutupoli. 🙏🙏🙏" tulis Addie di Instagram, Selasa (5/7).

Bob Tutupoly Meninggal Dunia, Addie MS Hingga Yuni Shara Tulis Ungkapan Duka

Instagram

Tak ayal, unggahan Addie tersebut lantas berhasil menyita perhatian warganet hingga rekan artis lainnya. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter dan beberapa publik figur ikut menuliskan ungkapan duka mereka di sana. Bahkan beberapa pengusaha terkenal juga ikut menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Bob.

"RIP om Bob Tutupoli 😞" tulis Hedi Yunus. "RIP oom Bob," sahut Yuni Shara. "RIP Bob," timpal pengusaha terkenal, William Wongso. "Selamat jalan Bung Bob. Terima kasih atas karya karyanya yg melegenda. 🙏🙏" kata Djauhari Oratmangun.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru