Menteri Budaya, Olahraga, dan Pariwisata Katakan Ini Soal Wamil BTS, Netizen Tak Senang
Twitter
Selebriti

Menteri Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Park Bo-kyun mempertahankan sikap hati-hati pada masalah pembebasan dinas militer terkait dengan para member BTS.

WowKeren - Menteri Park Bo-kyun mengadakan konferensi pers perdana di Kompleks Pemerintah Sejong pada 4 Juli. Pada hari ini, dia menerima berbagai pertanyaan dan dia juga mengungkapkan pemikirannya tentang masalah pembebasan wajib militer BTS (Bangtan Boys).

Menteri Park Bo-kyun mengatakan, "Meskipun reformasi peraturan untuk aktivitas bebas pencipta dalam kebijakan budaya telah dijanjikan, opini publik harus menjadi hal pertama yang dipertimbangkan ketika membahas pembebasan wajib militer untuk artis budaya pop, yang menjadi topik hangat. topik karena masalah dinas militer BTS."

Dia melanjutkan, "BTS telah mengangkat brand nasional kita secara luar biasa", menambahkan, "Ada masalah kesetaraan antara seni dasar dan seni populer, dan dinas militer adalah tugas wajib. Saya percaya opini publik lebih penting dari apapun."


Sebelumnya pada bulan Mei, mantan Menteri Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Hwang Hee mengatakan dalam konferensi pers sebelum dia mengundurkan diri dan menekankan perlunya amandemen Undang-Undang Dinas Militer, yang harus mencakup pembebasan dinas militer untuk artis budaya pop, seperti BTS.

Dalam hal ini, revisi Undang-Undang Dinas Militer, yang meminta seniman budaya pop berprestasi tinggi untuk diizinkan pindah ke dinas alternatif sebagai personel seni, masih menunggu di Majelis Nasional. Di sisi lain, pernyataan Menteri Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Park Bo-kyun juga menjadi topik pembicaraan netizen di situs komunitas Theqoo.

"Aku yakin mereka tidak ingin mengecualikan BTS dari dinas militer, tapi mereka terus menyebut BTS," komentar netizen. "Mereka telah merencanakan bahwa mereka akan mendaftar ketika waktunya tepat. Omong kosong apa yang kamu bicarakan?" kata netizen lainnya. "Aku merasa kasihan pada BTS yang dikritik tanpa alasan," ujar yang lain.

"Tidak, apa kamu bercanda? Gara-gara kalian, imej BTS mulai memburuk," kata netizen. "Fans BTS dan BTS sangat menyedihkan," komentar yang lain. "Tidak, BTS sedang berpikir untuk mendaftar dan memulai kegiatan individu mereka. Kenapa kalian terus menyebutkan ini?" imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru