Reaksi Alay Idol Ganteng Ini Bikin Kameramen 'ISAC 2020' Spesial Imlek Ketagihan
iMBC
TV
ISAC 2020 Spesial Imlek

Jangjun Golden Child belum lama ini menjadi perbincangan gara-gara beragam reaksi alay-nya yang sukses tertangkap kamera di 'Idol Star Athletics Championship'.

WowKeren - "Idol Star Athletics Championship" (ISAC) 2020 menghadirkan edisi spesial Tahun Baru Imlek pada Jumat (24/1). Program ini kembali dipandu oleh Jun Hyun Moo, Leeteuk Super Junior dan Dahyun Twice.

Salah satu grup yang ikut ambil bagian dalam "ISAC" 2020 adalah Golden Child. Kocaknya, Jangjun belum lama ini menjadi perbincangan gara-gara beragam reaksi alay-nya yang sukses tertangkap kamera.


Segera setelah kamera mengambil gambarnya, Jangjun memang langsung siap dengan beragam ekspresi mulai dari kedipan mata hingga menunjukkan senyum berlebihan. Momen lainnya idol ganteng itu tampak menampilkan pose hati.

Bahkan saat Jangjun dikalahkan pada pertandingan ssireum (gulat korea) pun, ia masih menunjukkan ekspresi kocak dengan menutupi matanya. Beragam pose alay Jangjun ini pun membuat kameramen selalu ketagihan mengambil reaksinya dalam setiap kesempatan.

Reaksi Alay Idol Ganteng Ini Bikin Kameramen \'ISAC\' 2020 Ketagihan

Source: Twitter

Golden Child sendiri selalu berhasil memborong medali dalam dua tahun terakhir bergabung dalam "ISAC". Yang terbaru untuk edisi Imlek kali ini, Golden Child meraih medali perak dalam pertandingan ssireum. Sejauh ini, Golden Child juga menjadi salah satu grup yang masuk babak final 400 meter relay cowok.

Sementara itu, ISAC" edisi Tahun Baru Imlek 2020 masih akan ditayangkan pada 25 Januari dan 27 Januari mendatang. Simak daftar pemenangan untuk penayangan hari pertama di sini. Nantikan juga informasi pemenang hari kedua dan ketiga di sini ya.

You can share this post!

Related Posts