Tim Eks Member Wanna One Berjaya, Ini Pemenang 'ISAC 2020' Spesial Imlek Hari Pertama
TV
ISAC 2020 Spesial Imlek

Pada pertandingan eSports, tim yang beranggotakan mantan member Wanna One yakni Park Jihoon, Kim Jaehwan, Lee Daehwi dan Ha Sung Woon menunjukkan kemampuan tak terduga.

WowKeren - "Idol Star Athletics Championship" (ISAC) menayangkan edisi spesial Tahun Baru Imlek pada Jumat (24/1). Di hari pertama penayangan itu, sejumlah pertandingan sudah mengumumkan para pemenangnya.

"ISAC" edisi Tahun Baru Imlek 2020 sendiri kembali dipandu oleh Jun Hyun Moo, Leeteuk Super Junior dan Dahyun Twice. Simak para pemenang medali emas, perak dan perunggu yang sudah diumumkan berikut ini:


60 Meter Sprint - Cewek

  1. Medali emas: May Cherry Bullet catatan waktu 9,68 detik
  2. Medali perak: Yuji 3YE catatan waktu 9,95 detik
  3. Medali perunggu : Jiwon Cherry Bullet catatan waktu 10,1 detik

60 Meter Sprint - Cowok

  1. Medali emas: Yunsung NOIR catatan waktu 7,91 detik
  2. Medali perak: Hwalchan Hwalchan catatan waktu 7,94 detik
  3. Medali perunggu : Bang Chan Stray Kids catatan waktu 8,13 detik

Ssireum (Gulat Korea) - Cowok

  1. Medali emas: ATEEZ
  2. Medali perak: Golden Child

Untuk pertandingan lainnya, "ISAC" masih belum mengungkap para pemenangnya. Namun tentu saja pihak MBC sudah memberikan bocoran soal grup atau idol individu yang melaju ke babak final.

Pada pertandingan eSports, tim yang beranggotakan mantan member Wanna One mulai dari Park Jihoon, Kim Jaehwan, Lee Dae Hwi dan Ha Sungwoon tampak menunjukkan kemampuan luar biasa tak terduganya.

Tim ini berjaya di babak pemanasan individu di mana Park Jihoon sukses menjadi pemenang mengalahkan deretan idol lainnya. Nantinya di babak final, mereka bakal bersaing melawan Pentagon.

Pada pertandingan panahan cowok, Monsta X melaju ke babak final. Sedangkan lawannya masih belum ditentukan antara NCT Dream dan Stray Kids. Lalu untuk pertandingan pinalti, Stray Kids, SF9 dan tim yang beranggotakan mantan peserta "Produce 101" season 2 (Jeong Sewoon, Ha Sungwoon dan Kim Jaehwan) maju ke babak semifinal.

Terakhir untuk pertandingan 400 meter relay cewek, WJSN, NATURE, Cherry Bullet dan Momoland melaju ke babak final. Sedangkan untuk 400 meter relay cowok yang akan bertanding di babak final adalah VERIVERY, ATEEZ, Golden Child dan DONGKIZ.

Sementara itu, ISAC" edisi Tahun Baru Imlek 2020 masih akan ditayangkan pada 25 Januari dan 27 Januari mendatang. Bagi yang penasaran siapa saja pemenangnya, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

You can share this post!

Related Posts