Pacaran 10 Tahun, Jung Kyung Ho Bukan Tipe Ideal Sooyoung Girls' Generation
Selebriti

Mengacu pada pacar Sooyoung, Jung Kyung Ho, Sung Dong Il menimpali bahwa orang yang dia kenal tidak memiliki rambut wajah, tidak seperti sosok ideal yang dideskripsikan Sooyoung.

WowKeren - Pada siaran 4 Juli dari variety talk show tvN Story "Take Care of Me This Week" menampilkan Sooyoung Girls' Generation. Dalam kesempatan tersebut, pelantun "All Night" itu sempat membicarakan tipe ideal serta kekasihnya, aktor Jung Kyung Ho.

Di acara ini, Sooyoung bergabung dengan pembawa acara Sung Dong Il dan Go Chang Suk untuk mengunjungi lokasi syuting "Mr. Sunshine" dan menjelajahi berbagai makanan dan minuman. Ketiganya berbicara tentang bagaimana aktor Korea secara bertahap menjadi sorotan di Hollywood.

Sooyoung mencatat bahwa Go Chang Suk memiliki tatapan yang tepat untuk drama roman dan Sung Dong Il bertanya kepadanya, "Kalau kau menerima [tawaran casting] untuk sebuah roman, apa kau akan bercukur?" Go Chang Suk membuat semua orang tertawa saat dia menjawab, "Aku bisa mencukur semua rambut di tubuhku."

Sooyoung kemudian menyela, "Jangan, kau tidak boleh bercukur. Ini adalah pesona[mu]," mengungkapkan bahwa tipe idealnya adalah seseorang dengan rambut wajah. Mengacu pada pacar Sooyoung, Jung Kyung Ho, Sung Dong Il menimpali, "Orang yang aku kenal tidak memiliki rambut wajah." Sooyoung dengan sadar menjawab sambil tertawa, "Bukankah mereka [pacar] biasanya berlawanan [dari tipe ideal]?"


Pacaran 10 Tahun, Jung Kyung Ho Bukan Tipe Ideal Sooyoung Girls\' Generation

Soompi

Selama episode tersebut, Sooyoung juga membicarakan pentingnya untuk menjadi mandiri secara finansinal dan emosi."Apa yang aku sadari dalam hidup adalah bahwa uang yang aku peroleh sebelum usia 30-an bukanlah uangku," ujarnya.

"Aku pikir uang yang aku peroleh sebelum usia 30-an hanyalah keberuntungan. Uang yang aku peroleh setelah berusia 30 tahun mulai terasa sangat berharga," kata Sooyoung.

Dia melanjutkan, "Untuk juniorku juga, aku ingin merekomendasikan untuk menjadi mandiri secara finansial dan emosional dari lingkungan kalian sedikit lebih awal, pada usia yang sedikit lebih muda. Itu karena ketika kalian berpromosi di industri hiburan sejak usia muda, kalian tidak tahu apa itu kemandirian, kalian tidak tahu siapa kalian, dan waktu berlalu begitu saja. Itu sebabnya kalian benar-benar harus meluangkan waktu untuk diri sendiri."

Sementara itu, Sooyoung dan Jung Kyung Ho menghabiskan waktu dengan berlibur berdua di Los Angeles akhir Mei lalu. Keduanya tak lupa membagikan foto-foto mereka di Instagram yang membuat banyak orang iri berat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru