Netizen Iri Berat Lihat Lovestagram Sooyoung dan Jung Kyung Ho Saat Liburan Bareng di LA
Selebriti

Pada 21 Mei, Sooyoung memberikan upadate di Instagram berupa sebuah foto yang diambil di sebuah museum seni di Los Angeles. Kemudian pada 22 Mei, Jung Kyung Ho juga mengupdate foto dirinya.

WowKeren - Sebuah lovestagram baru antara aktor Jung Kyung Ho dan kekasihnya, Sooyoung Girls' Generation, cukup menarik perhatian publik. Pasangan tersebut saat ini diketahui tengah berlibur bersaa di Los Angeles, Amerika Serikat.

Pada 21 Mei, Sooyoung memberikan upadate di Instagram berupa sebuah foto yang diambil di sebuah museum seni di Los Angeles, dengan caption, "Dikelilingi oleh seni". Di sini, penyanyi sekaligus aktris tersebut tampak cantik dengan overall dan kardigan rajut.

Kemudian pada 22 Mei, Jung Kyung Ho mengupdate foto dirinya ke Instagram, juga diambil di jalan-jalan L.A. Warna jaket yang dikenakan aktor tersebut tampak serasi dengan kardigan yang dipakai Sooyoung dalam foto-foto unggahannya.

Pasangan yang telah berkencan selama 10 tahun ini terlihat bersama, menarik tanggapan netizen seperti, "Aku iri banget dengan pasangan ini", "Aku senang melihat mereka bersama", dan "Mereka terlihat sangat serasi".


Netizen Iri Berat Lihat Lovestagram Sooyoung dan Jung Kyung Ho Saat Liburan Bareng di LA

Instagram

Sooyoung dan Jung Kyung Ho telah menjalin hubungan asmara sejak 2012. Keduanya telah mencapai prestasi penting sepanjang karir mereka, dengan Sooyoung membintangi karya seperti "Run On" dan "Move to Heaven", dan Jung Kyung Ho memakukan karya seperti "Hospital Playlist" dan "Prison Playbook", serta mendapatkan nominasi Aktor Terbaik Baeksang di Teater untuk drama panggung pertamanya "Angels in America".

Pada tahun ini, Sooyoung sedang mempersiapkan kegiatan grup dengan grupnya, Girls' Generation. Dia juga akan kembali dalam serial drama "If You Make A Wish", yang berkisah tentang seorang pemuda yang didorong ke ambang kematian, dan sekarang mengabulkan permintaan terakhir orang-orang.

Sementara itu, Jung Kyung Ho akan membintangi serial komedi romantis bertajuk "Another Scandal", yang menggambarkan kehidupan instruktur dan orang tua terbaik Korea.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru