Pamer di IG, G-Dragon BIGBANG Diduga Satu-satunya Orang Korea Pemilik Mobil Mewah Limited Edition
Getty Image
Selebriti

G-Dragon BIGBANG diduga menjadi salah satu orang yang memiliki mobil mewah limited edition di dunia ini usai memamerkan momen ini di Instagram pribadinya.

WowKeren - Setiap unggahan idol K-Pop melalui akun Instagram pribadinya memang selalu sukses mendapatkan sorotan. Tidak jarang bahkan unggahan tersebut akhirnya menjadi perbincangan ramai para penggemar.

Kali ini, G-Dragon BIG BANG yang disorot karena unggahan barunya di Instagram Story akun pribadinya. G-Dragon terlihat membagikan potret kursi mobil kemarin, Senin (4/7).

Penggemar sontak langsung penasaran terkait dengan mobil yang dipamerkan oleh G-Dragon. Ia diduga memamerkan mobil baru miliknya yang disebut-sebut edisi terbatas di dunia.

G-Dragon BIGBANG diduga pamer mobil mewah limited edition

Sumber: Instagram

Penggemar menemukan bahwa detail sabuk di kursi mobil yang dipamrekan G-Dragon adalah Bugatti Automobiles S.A.S Molsheim France. Mobil ini diungkapkan memiliki harga 3,2 miliar won atau setara dengan sekitar 37 miliar rupiah.


Mobil mewah limited edition diduga milik G-Dragon BIGBANG

Sumber: Twitter

Mobil ini hanya terdapat 500 di dunia di mana di Korea hanya terdapat 1 pemilik saja. Hal ini berartikan bahwa G-Dragon diduga menjadi satu-satunya pemilik mobil tersebut. Penggemar sendiri mengaku terpukau dengan kemungkinan idol tampan itu pemilik mobil mewah edisi terbatas.

"Mobil ini 8 kali lipat dibandingkan Lamborghini Aventador astaga GD!" seru salah seorang penggemar di Twitter. "Mobil baru GD, hanya satu di Korea," ujar lainnya. "GDRAGON selalu menginginkan edisi terbatas. Jadi aku tahu secara pasti, dia benar-benar membeli 3,2 miliar mobil secara cash .... Ini HANYA SATU jadi bagaimana mungkin dia melewatkannya," terang lainnya.

"Kwon Jiyong (nama asli G-Dragon) mengalahkan tuduhan pengemis dengan membeli mobil edisi terbatas dan rumah penthouse secara tunai. Kapan favoritmu mencapai level itu?" ungkap lainnya. "Mobilnya sangat unik, benar-benar cocok dengan GD," aku lainnya. "Jadi, G-DRAGON pemilik lain dari 3,2 miliar won (2,4 miliar euro) mobil dan hanya ada 1 di Korea," beber lainnya.

Meski begitu, kabar burung bahwa G-Dragon pemilik mobil mewah edisi terbatas ini belum dikonfirmasi secara jelas. YG Entertainment selaku agensi leader BIGBANG ini pun cenderung tidak memberikan klarifikasi terkait kehidupan pribadi artis di bawah naungan mereka.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts