Alvin Faiz Main Bareng Yusuf dan Anak Sambungnya, Henny Rahman Beber Alasan Tak Bisa Ikut
Instagram/hennyyrahman
Selebriti

baru-baru ini Alvin Faiz tampak menghabiskan waktu dengan bermain bersama Yusuf dan anak sambungnya, Zayn. Lantas mengapa Henny Rahma tak ikut serta dalam kesempatan tersebut?

WowKeren - Kehidupan Larissa Chou dan Muhammad Alvin Faiz hingga kini masih terus menjadi sorotan meskipun keduanya telah bercerai. Dan kini Larissa diketahui telah pergi dari pesantren Az-Zikra dan menetap di Bandung.

Sementara itu, kini Alvin pun telah menikah lagi dengan seorang wanita bernama Henny Rahma. Lantas belum lama ini Henny tampak membagikan momen kebersamaannya Alvin dengan Yusuf.

Tak hanya berdua, Alvin juga mengajak serta anak sambungnya, Zayn. Dalam unggahannya di Instagram Story, Yusuf tampak sudah begitu akrab dengan saudara tirinya itu. Ia bahkan ikut membantu Alvin untuk mendorong stoller yang dinaiki Zayn.

Selain itu, dalam video tersebut juga tampak seorang wanita berbaju ungu ikut menemani Alvin menjaga anak-anaknya. Namun diketahui bahwa sosok wanita itu bukanlah Henny Rahma.


Alvin Faiz Main Bareng Yusuf dan Anak Sambungnya, Henny Rahman Beber Alasan Tak Bisa Ikut

Instagram Story

Pasalnya Henny mengaku tak ikut serta karena seharian ia mengalami mual. Seperti diketahui, kini ia tengah mengandung anak dari buah cintanya bersama dengan Alvin.

"Nanti dorong stroller adek baby ya Yusuf. Bunda enggak ikut (karena) mual seharian," tulis Henny Rahma sebagai keterangan pada videonya di Instagram Story, Senin (4/7).

Sementara itu, hingga kini belum diketahui mengapa pada hari itu Yusuf ikut dengan sang ayah. Mengingat biasanya ia lebih sering menghabiskan waktu bersama dengan Larissa Chou.

Seperti diketahui, Alvin faiz dan Henny Rahma menikah tak alam setelah keduanya bercerai dengan pasangan masing-masing. Dan kini Henny Rahma pun sedang menantikan kelahiran anak mereka setelah setahun lamanya mereka menikah.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait