Kaesang-Erina Gudono Kondangan Bak Couple Goals, Nadya Arifta Ungkit 'Obati Hati Yang Kecewa'
Instagram/nadrifta
Selebriti

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono ramai dipuji pasca terciduk tampil serasi layaknya pasangan di acara pernikahan. Disisi lain, Nadya Arifta kembali bereaksi usai jadi tertawaan netter.

WowKeren - Kaesang Pangarep jadi sorotan kala menggandeng Erina Gudono di sebuah acara pernikahan. Keduanya tampil serasi bak couple goals ketika datang di pernikahan seorang kenalan.

Kaesang tampak gagah memakai batik sedangkan Erina mengenakan dress. Video yang muncul via akun TikTok luckypanjiasmoro tersebut tak urung membuat Nadya Arifta kena sentil netter.

"Bude capek² nikung..eeh mas kaesang punya gandengan baru," kata netter. "Bye budhe," ujar netter. "Ketika sama yg ini kok gw yg happy bangetttttttt😁," kata yang lainnya.

TikTok

Nadya Disindir Usai Kaesang-Erina Kondangan

Sementara itu, Nadya yang kena imbas dari video mesra Kaesang dan Erina itu mengisyaratkan reaksi tak terduga. Ia tampak mengunggah pesan positif bak mencoba tegar. Ia agaknya memasrahkan diri kepada Allah agar hatinya tak kecewa.


"Ternyata benar ya, hati yang dekat dengan Rabbnya tidak gampang kecewa, mudah menerima dan yang paling bahagia hidupnya," demikian kutipan yang diunggah oleh Nadya. "Amin InsyaAllah."

Instagram

Nadya Ungkap Pesan Tak Terduga

Saat ini, Nadya memang terus bersikap positif meski dicibir banyak pihak. Pasca dikabarkan putus dari Kaesang dan resign sebagai staf, Nadya banyak menghabiskan waktu untuk meneruskan karir sebagai MC. Nadya yang akrab disapa Budhe ini juga menegaskan kalau ia sudah fix move on dan ingin terus menebar hal positif.

"Memang cuma diri sendiri yang mencintai diri sendiri. Karena sampai matipun yang bisa kita selamatin ya diri sendiri," tegas Nadya. "Percaya dengan timeline hidup sendiri. Boleh sesekali mengintip pencapaian orang lain. Tapi intip doang ya. Bukan untuk overthinking. Cukup dijadikan bala bantuan asupan motivasi."

Tak cuma itu, ia juga enggan terus menangis atau terpuruk dalam kesedihan. "Menangis itu normal, tapi ada dua jenis. Nangis ngeluh dan nangis kuat. Kalau ngeluh sudah pasti overthinking. Kalau nangis kuat, yakin deh habis nangis malah lebih lega dan lebih waras melakukan berbagai hal. Jadi tangisi aja selagi masih dalam lingkup nangis kuat," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru