Lee Si Young Sukses Pecahkan Rekor Dunia Usai Mendaki Pegunungan Breithorn di Swiss
Instagram
Selebriti

Tujuan acara ini adalah untuk memberikan kesempatan baru bagi pendaki gunung wanita di seluruh dunia untuk menjelajahi alam Swiss, dan untuk lebih mendukung wanita menghadapi tantangan baru.

WowKeren - Baru-baru ini Organisasi Pariwisata Swiss mengumumkan pada tanggal 20 Juni bahwa sebelumnya pada tanggal 17 Juni, 80 pendaki gunung wanita, termasuk duta Pariwisata Swiss (Swiss Friends) aktris Lee Si Young berkumpul di Swiss dan mencapai tonggak sejarah dalam sejarah olahraga gunung wanita.

Mereka membuat rekor dunia, membuat sabuk manusia terpanjang di dunia dengan mendaki ke puncak pegunungan Breithorn pada 4.164 meter di atas permukaan laut di kanton Valais, Swiss selatan. Acara ini sendiri diadakan sebagai bagian dari kampanye 100% Wanita yang diselenggarakan oleh Organisasi Pariwisata Swiss.


Tujuan acara ini adalah untuk memberikan kesempatan baru bagi pendaki gunung wanita di seluruh dunia untuk menjelajahi alam Swiss, dan untuk lebih mendukung wanita menghadapi tantangan baru. Hal ini karena kampanye untuk menciptakan kesempatan bagi perempuan untuk keluar dari zona nyaman mereka dan secara aktif menantang diri mereka sendiri untuk mendapatkan prestasi baru dan realisasi diri.

Lee Si Young Sukses Pecahkan Rekor Dunia Usai Mendaki Pegunungan Breithorn di Swiss
kbizoom

Wanita dari 25 negara di dunia, antara lain Korea Selatan, Eropa, Amerika Serikat, Iran, India, Afrika Selatan, Kazakstan, dan Ekuador, yang berpartisipasi dalam acara ini, menunjukkan semangat tantangan tanpa batas. Perwakilan Korea Selatan Lee Si Young mengatakan, “Sangat berarti menjadi bagian dari kampanye “100% Wanita” yang mendukung tantangan baru wanita. aku senang bisa mencapai rekor dunia dengan berbagai pendaki gunung wanita di seluruh dunia dan aku telah berhasil mendaki gunung dengan selamat dan sukses."

Sementara itu, Lee Si Young, yang lahir pada tahun 1982 dan berusia 41 tahun ini menikah dengan seorang pengusaha yang 9 tahun lebih tua darinya pada tahun 2017, dan memiliki seorang putra. Lee Si Young telah lama dikenal di kalangan selebriti karena atletisnya dan menikmati berbagai olahraga sebagai hobi. Hasil tes dalam tubuhnya baru-baru ini mengejutkan karena dirinya memiliki tinggi 169 cm, berat 55,4 kg, memiliki massa otot rangka 28 kg, massa lemak tubuh 5,2 kg, dan persentase lemak tubuh 9,4%.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru