Jimin BTS Akui Ingin Sesuatu yang Lebih Dewasa dan Menantang untuk Musiknya di Masa Depan
Instagram
Musik

Jimin mengungkapkan bahwa bahkan setelah Grammy dan konser mereka, dia memiliki lebih banyak hal untuk ditunjukkan karena dia ingin sedikit eksplisit. Artinya, dia ingin menunjukkan sesuatu yang lebih dewasa.

WowKeren - Jimin BTS akan segera memulai karirnya sebagai artis solo, dan telah mulai memberi penggemar beberapa bocoran mengenai gaya bermusiknya nanti. Pada tanggal 18 Juni, Weverse merilis majalah baru setelah comeback Bangtan Boys berjudul "Jimin: Aku ingin menjadi lebih baik dan lebih keren". Kali ini Jimin diperkenalkan sebagai idola terlahir yang, selain membuat segalanya terlihat keren, tetap menyayangi penggemar dan berarti setiap kata yang diucapkannya.

Penulis dan pewawancara Kang Myungseok memulai wacana dengan menanyakan bagaimana perasaan Jimin tentang BTS yang membuat album tiga disk untuk comeback mereka. Jimin menjawab bahwa perilisan ini menunjukkan bahwa sebagai sebuah grup, mereka telah melakukan banyak hal, dan itu memberinya waktu untuk merenungkan gagasan bahwa yang terbaik memang belum datang, menginspirasinya untuk ingin melakukan banyak hal yang lebih baik di masa depan.

Selain itu Jimin juga setuju bahwa album itu adalah nafas karena memberi mereka waktu untuk mundur, menjernihkan pikiran dan memikirkan arah yang ingin mereka ambil sebagai sebuah grup di masa depan, serta meninjau semua yang telah mereka lakukan sebagai sebuah grup. "Pada awalnya, pikiranku yang paling sering muncul adalah, 'Kami yakin telah melakukan banyak hal'. Itu memberiku sedikit waktu untuk berefleksi juga, dan gagasan bahwa yang terbaik belum datang juga adalah tentang 'Ye to Come'. Dan dengan cara yang sama, aku juga ingin melakukan banyak hal yang lebih baik di masa depan," ungkapnya.


Perhatian kemudian beralih ke lagu OST "Our Blues", "With You" yang dinyanyikannya, dengan pewawancara meminta informasi lebih lanjut tentang apakah dia akan menepati janji untuk terus mencoba banyak hal setelah OST. "Aku baru mulai. Aku memutuskan untuk terus berjalan lurus, tetap bersama dengan produser. Aku pikir pada dasarnya kami akan selalu bersama selama sekitar satu bulan. Kami bertemu beberapa kali dan berbicara tentang pesan apa dan penampilan atau citra seperti apa yang ingin aku sampaikan," katanya.

Jimin mengungkapkan bahwa bahkan setelah Grammy dan konser mereka, dia memiliki lebih banyak hal untuk ditunjukkan karena dia ingin sedikit eksplisit. Artinya, dia ingin menunjukkan sesuatu yang lebih dewasa, dan pribadi tentang dirinya melalui musiknya, terutama dalam video musik, semua dalam upaya untuk membangkitkan sesuatu yang belum pernah dia tunjukkan sebelumnya. "Seperti, sesuatu yang menunjukkan hal-hal yang biasanya kupikirkan sedikit lebih jujur? Pikiranku sudah terwakili dengan baik di album BTS, tetapi, kalian tahu, beberapa anggota yang lebih tua telah berurusan dengan beberapa materi yang lebih gelap di mixtape solo mereka. Aku pikir aku mencoba melakukan hal serupa," serunya.

Jimin sebelumnya mengatakan bahwa sifat hubungan telah menjadi topik yang menarik baginya, dan ketika ditanya tentang topik yang ingin dia jelajahi, dia mengatakan bahwa dia ingin merilis musik lebih banyak untuk kepentingannya sendiri. Faktanya, ketika para anggota mengetahui tentang perasaan ini, dia didorong untuk membuatnya menjadi musik, dan saat itulah dia memutuskan untuk mencoba dan mengatasinya.

Sedangkan selama pandemi, Jimin merasa kehilangan karena alih-alih menghadapi masalah yang dia pertanyakan, dia sering mengabaikannya, menyangkalnya dengan meyakinkan dirinya sendiri bahwa dia hanya menikmati hidup ketika itu tidak terjadi. Jimin mulai mengakui bahwa masalah pribadi itu realistis dan harus dihadapi secara langsung daripada hanya melihat dirinya sendiri dan masalah sebagai anggota BTS. "Aku pikir itu adalah bagian dari itu. aku pikir, bagiku, aku bisa merasakannya lebih baik ketika aku bekerja sekarang, daripada saat melihat ke belakang, jadi aku akan mencoba untuk mengambil banyak hal baru. Itu sebabnya aku bertemu dengan produser yang berbeda. Aku merasa aku harus mengambil tantangan ini, dengan cara yang tepat," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait