Kisah DinDin Putus Dengan Hyunyoung eks Rainbow Dua Minggu Pasca Berkencan Ingatkan Drama Korea Ini
Instagram/dindinem
Selebriti

Kisah asmara rapper DinDin dengan mantan anggota girl grup Rainbow yakni Hyunyoung menyita perhatian. Hal ini dikarenakan keduanya mengungkapkan alasan mengapa putus pada akhirnya.

WowKeren - Banyak yang baru mengetahui terkait hubungan masa lalu antara rapper DinDin dengan mantan anggota girl grup Rainbow yakni Hyunyoung yang ternyata pernah berpacaran. Secara khusus, dibagikan bahwa DinDin dan Hyunyoung pernah berkencan saat mereka masih di sekolah menengah. Namun, setelah menjalin hubungan selama dua minggu, mereka akhirnya putus dan sejak itu tetap berteman.

Baru-baru ini pada tanggal 16 Juni, Channel S dan program variety barunya "Hey, Heart! Stop Beating So Fast" merilis preview untuk episode mendatang mereka. Di salah satu bagian dari video, rapper dan pembawa acara TV DinDin dan mantan anggota Rainbow yakni Hyunyoung terlihat duduk bersebelahan, sementara monitor detak jantung dipasang pada mereka.

Ketika ditanya bagaimana mereka akhirnya berkencan satu sama lain, DinDin berbagi bagaimana menurutnya Hyunyoung sangat cantik yang mendesaknya untuk menginginkan Hyunyoung sebagai miliknya. "Ketika saya berada di tahun terakhir sekolah menengah saya, Hyunyoung dan saya berada di kelas yang sama dan kebetulan saya duduk di sebelahnya. Saya pikir dia sangat cantik, jadi saya berpikir harus jadikan dia milikku,'" kata DinDin.

Dia akhirnya mengajak Hyunyoung keluar. Namun, setelah hanya dua minggu berkencan, gadis lain mengajaknya berkencan yang membuatnya segera mengakhiri hubungannya dengan mantan anggota Rainbow tersebut.

"Aku mengajak Hyunyoung kencan suatu hari, dan dia bilang iya. Jadi kami mulai berkencan. Tapi sekitar dua minggu kemudian, gadis lain mengajakku berkencan," kata DinDin jujur. Dia kemudian mengungkapkan mengapa dia cepat mengakhiri hubungannya dengannya.


"Dia jauh lebih baik daripada Hyunyoung, jadi saya ingin lebih bersamanya. Jadi saya segera putus dengan Hyunyoung dan berkencan dengan gadis itu," ungkap DinDin. Saat mendengarkan ini, detak jantung Hyunyoung mulai meningkat yang memperlihatkan kemarahannya.

Photo-INFO

Sumber: Kpopstarz

"Kamu langsung pindah. Itu terlalu cepat! Benar-benar tidak ada waktu antara aku dan dia!" DinDin kemudian menanggapi dengan bercanda dengan mengatakan, "Apakah kamu masih berpegang pada masa lalu? Itu benar-benar menyedihkan."

Hyunyoung juga mengungkapkan bahwa ada saat ketika keduanya tidak berbicara atau bertemu untuk waktu yang lama setelah mereka bertemu untuk minum-minum. "Kami tidak berbicara atau bertemu satu sama lain selama tiga tahun sekali. Itu setelah DinDin bersandar padaku setelah minum-minum. Dia mengatakan kalau aku terlihat cantik hari ini. Dan aku berteriak padanya sambil berkata, apa-apaan!" kata Hyunyoung.

Sambil tersenyum misterius, Hyunyoung mengaku bahwa hal-hal mungkin akan berubah menjadi berbeda antara mantan pasangan jika dia juga mabuk pada saat itu juga. Untuk ini, DinDin tertawa dan menambahkan, "Maksud saya, kamu tidak pernah tahu apa yang akan terjadi ketika seorang pria dan wanita berada di sebuah ruangan sendirian dan minum bersama."

Sementara itu, mengingat pasangan ini kembali dipertemukan di layar kaca mengingatkan pemirsa akan drama "Our Beloved Summer". Meski tidak seratus persen memiliki jalan cerita yang sama, hubungan kurang akur keduanya nyata adanya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru