DinDin Pede Maksimal Akui Harus Pakai Kacamata Akibat Terlalu Mirip Park Seo Joon, Setuju?
Instagram/dindinem
Selebriti

Dalam acara talkshow 'Drink with Gods' season 2, DinDin dengan percaya dirinya mengungkapkan jika dirinya punya tingkat kemiripan tinggi dengan aktor pemeran 'Itaewon Class' itu.

WowKeren - Memiliki wajah mirip tanpa ada ikatan saudara tentunya merupakan fenomena yang biasa dialami beberapa orang. Namun, tampaknya rapper DinDin baru-baru ini memamerkan tingkat kepedeannya dengan mengakui mirip aktor ternama.

Baru-baru ini, di salah satu acara Channel S "Drink with Gods"season 2, acara yang dipandu Shin Dong Yup dan DinDin ini terlihat membahas siapa aktor yang mirip dengan mereka hingga menimbulkan tawa yang akan disiarkan pada 14 mendatang. Dalam video pra-rilis, terungkap sebuah kata kunci yang terlintas di benak ketika memikirkan yang dijawab oleh seribu orang berusia belasan hingga 60-an. Kata kunci yang mewakili DinDin seperti "2 Days & 1 Night" dan "Show Me the Money" yang mengundang rasa penasaran.

Namun, yang lebih lucunya lagi DinDin menyebut Park Seo Joon. Para MC yang tidak dapat menemukan hubungan antara DinDin dan Park Seo Joon pun meminta penjelasan kepada DinDin. "Aku tidak melakukan kesalahan apa pun, tetapi aku akan menjelaskannya," ungkapnya.


Park Seon Young terkejut dengan mengatakan, "Apakah kamu akan menunjukkannya sekarang?" Lee Yong Jin berkata, "Mengapa kamu melakukan permainan tamu seperti ini?" Ketika Sung Si Kyung bertanya kepada Din-Din, "Mengapa kamu memakai kacamata terus menerus?"

DinDin Pede Maksimal Akui Harus Pakai Kacamata Akibat Terlalu Mirip Park Seo Joon, Setuju?

Sumber: Chosun

"Aku merasa seperti meniru Park Seo Joon terlalu banyak jika aku tidak mengenakan kacamata karena wajah kami mirip," ungkapnya percaya diri. Karena tidak mau kalah, Shin Dong Yup kemudian ikut mengakui dirinya mirip Lee Jung Jae. "Sebenarnya, jika aku membalikkan wajahku, penampilanku akan keluar seperti Lee Jung Jae," lontar Shin Dong Yup mengundang gelak tawa.

Sementara itu, "Drink with Gods" season 2 sendiri adalah talk show rekomendasi makanan khusus. Acara ini dipandu oleh Sung Si Kyung, Park Seon Young, dan Lee Yong Jin yang berubah menjadi ahli makanan untuk merekomendasikan menu yang akan membuat hari spesial serta berbagi cerita dan rasa bersama.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts