Like Postingan Permintaan Maaf Ravi Eks VIXX, Dindin Ikut Tuai Kritikan
Instagram
Selebriti

Ravi dijatuhi hukuman 2 tahun penjara dan langsung menghilang tanpa mengucapkan sepatah kata pun di depan wartawan yang dia temui di pengadilan dan meninggalkan permintaan maaf yang panjang setelah persidangan.

WowKeren - Sebelumnya pada tanggal 11 April kemarin, sidang pertama Ravi digelar di Pengadilan Distrik Selatan Seoul atas tuduhan melanggar Undang-Undang Dinas Militer. Dalam sidang tersebut mantan member VIXX ini dijatuhi hukuman 2 tahun penjara dan langsung menghilang tanpa mengucapkan sepatah kata pun di depan wartawan yang dia temui di pengadilan dan meninggalkan permintaan maaf yang panjang setelah persidangan.

Ravi menyatakan "penyesalan" dan meminta maaf karena "membuat pilihan bodoh karena putus asa ingin menunda layanan karena beban hukuman." Karena permintaan maaf itu diposting dengan ruang bagi netizen untuk meninggalkan komentar, berbagai pendapat pun mengalir. Beberapa netizen menyatakan, "Sayang sekali mengapa kau membuat pilihan itu," "Aku harap kau tidak merangkak kembali ke industri hiburan lagi!"


Namun rapper Dindin yang tampil di acara KBS "1 Night 2 Day" bersama Ravi ini ketahuan menyukai atau meng-klik "like" dalam postingan tersebut dan langsung menarik perhatian. Karena keduanya sudah lama berada di acara tersebut dan memamerkan hubungan dekat mereka, banyak yang mengartikan "like" yang diberikan Dindin sebagai memberikan dukungan kepada Ravi yang sedang melalui masa sulit.

Namun "like" yang diberikan oleh Dindin pada postingan permintaan maaf Ravi setelah dia sangat mengecewakan publik karena menghindari wamil ini justru menimbulkan kontroversi. Netizen meninggalkan komentar marah dengan tulisan, "Ikon kecerobohan", "Tidak memperhatikan", "Dia harus diam!" dan "Kenapa kau mencoba memamerkan persahabatanmu?!"

Sedangkan secara khusus, sebelum Piala Dunia di Qatar tahun lalu, Dindin juga sempat terlibat dalam kontroversi karena secara terang-terangan mengkritik pelatih dan tim nasional Bento di sebuah program radio. Saat itu, Dindin menundukkan kepala di tengah penampilan timnasnya dan meminta maaf atas "ucapan dan tindakannya yang ceroboh".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait