DinDin Ungkap Kisah Ngenes Masa Kecil, Sebut Shin Hyun Bin Sering Lihat Dirinya Dipukuli Kakaknya
Instagram
Selebriti

Dalam kesempatan tersebut DinDin mengungkapkan bahwa aktris Shin Hyun Bin membuktikan jika dia tidak berbohong ketika berbagi cerita tentang bagaimana kakak perempuannya memukulinya ketika mereka masih muda.

WowKeren - Baru-baru ini dalam episode terbaru "Radio Star", DinDin mengungkapkan bahwa dirinya memiliki hubungan khusus dengan bintag serial "Hospital Playlist", Shin Hyun Bin. Hal ini diungkapkan oleh DinDin saat menjadi bintang tamu spesial bersama dengan Sayuri, Lee Hyun Yi dan MC Gree dimana mereka berbicara tentang hubungan keluarga spesial mereka.

Dalam kesempatan tersebut DinDin mengungkapkan bahwa aktris Shin Hyun Bin benar-benar membuktikan bahwa dia tidak berbohong ketika berbagi cerita tentang bagaimana kakak perempuannya memukulinya ketika mereka masih muda. DinDin memulai dengan berbagi cerita tentang permainan yang akan dimainkan saudara perempuannya dengannya.

Hal ini berawal dari permainan yang mereka mainkan di mana mereka akan menahannya dan meninjunya saat memainkan lagu "Square's Dream". DinDin menjelaskan bahwa dua saudara perempuannya yang jauh lebih tua darinya, akan memegang tangan dan kakinya dan meninjunya sambil memainkan lagu itu dengan keras jika dia tidak mau mendengarkannya.


Karena itu, lagu itu tetap menjadi trauma baginya dan menjelaskan bahwa dia telah membagikan cerita itu di televisi tetapi kakak perempuannya masih belum mengaku memukulinya ketika masih kecil. "Kakak tertua kedua mengakui bahwa kakak tertuaku dan dia akan memukuliku ketika aku masih muda tetapi kakak tertua aku masih mengatakan dia tidak pernah melakukannya. Lihat, para pelaku tidak pernah ingat," katanya.

DinDin melanjutkan untuk berbagi bahwa baru-baru ini, aktris Shin Hyun Bin telah benar-benar bersaksi bahwa dia telah melihat DinDin dipukuli dengan lagu itu ketika masih muda. DinDin menjelaskan bahwa aktris Shin Hyun Bin adalah teman dari kakak perempuan tertua keduanya sejak mereka masih di sekolah dasar dan melihat dia selalu dipukuli ketika datang ke rumah mereka. DinDin mengungkapkan bahwa Shin Hyun Bin bersaksi untuknya mengatakan bahwa cerita dipukuli oleh saudara perempuannya tidak dibuat-buat.

Terakhir DinDin menjelaskan bahwa dia ingat Shin Hyun Bin datang dan merupakan kakak perempuan yang baik untuknya. DinDin kemudian menjelaskan bahwa dia sangat pendiam ketika dia masih muda dan sangat baik. Dia menambahkan bahwa dia akan selalu menghentikan dua kakak perempuannya untuk memukulinya dan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Shin Hyun Bin.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru