Gabung Genk Kylie Jenner-Selena Gomez Cs, V BTS Masuk 10 Besar User IG Paling Berpengaruh di AS
Instagram
Selebriti

Menurut outlet media penganalisis influencer HypeAuditor, member BTS ini sukses menempati posisi ke-6 di Influencer Instagram Teratas Di Amerika Serikat di antara 1000 influencer teratas yang terdaftar.

WowKeren - Berbicara tentang V pasti tidak akan lepas dari popularitas globalnya yang luar biasa. Bahkan menurut outlet media penganalisis influencer HypeAuditor, member Bangtan Boys ini sukses menempati posisi ke-6 di Influencer Instagram Teratas Di Amerika Serikat di antara 1000 influencer teratas yang terdaftar.

Peringkat V berada di belakang Kylie Jenner, Selena Gomez, Ariana Grande, Kendall Jenner dan Zendaya Coleman. Pemilik nama asli Kim Taehyung saat ini adalah satu-satunya selebriti pria yang masuk dalam 10 besar daftar influencer Instagram.


Grafik influencer teratas yang dianalisis oleh HypeAuditor tidak hanya untuk artis musik, tetapi untuk selebriti di berbagai profesi, termasuk film, fotografi, mode, kecantikan, bisnis, ekonomi, olahraga, dan gaya hidup. Khususnya, V sebelumnya berada di peringkat 8 dalam daftar Top 1000 Instagram Influencer di semua negara dan industri.

Gabung Genk Kylie Jenner-Selena Gomez Cs, V BTS Masuk 10 Besar User IG Paling Berpengaruh di AS
Allkpop

Sedangkan sebelum debut, V adalah "anggota rahasia" BTS dimana fans tidak menyadari keberadaannya karena agensi ingin memberi kejutan. V menyatakan konsep itu telah membuatnya merasa tidak nyaman dan kesepian karena dia pikir mungkin akan dikeluarkan dari tim. Pada 13 Juni 2013, V melakukan debut sebagai anggota BTS di Mnet's "M Countdown" dengan lagu "No More Dream" dari album single debut mereka, "2 Cool 4 Skool".

V menciptakan frasa "I purple you" selama fanmeeting BTS pada November 2016. Sejak saat itu, purple telah menjadi simbol BTS dan penggemar mereka. UNICEF juga menggunakan frasa tersebut untuk kampanye anti-intimidasi mereka bekerja sama dengan BTS. Pada tahun 2018, Eugene Investment & Securities Co., Ltd. melakukan penelitian analitik tentang tren pencarian Google yang berkaitan dengan industri K-pop. "V" menempati peringkat pertama di chart, yang berarti itu adalah kata kunci nomor satu yang paling banyak dicari selama lima tahun terakhir di Korea Selatan. Dalam survei yang dilakukan oleh Gallup Korea, V terpilih sebagai idola paling disukai ke-4 tahun 2019; dia sebelumnya menduduki peringkat ke-9 pada tahun 2018. Pada tahun 2021, ia menduduki peringkat sebagai selebriti Korea paling populer di Jepang selama dua puluh delapan minggu berturut-turut.

(wk/aiss)

You can share this post!

Artikel Terkait