Zaskia Gotik Tertawa Usai Inez Nangis Bantah Pelakor, Imel Putri Sentil Ciri-Ciri Orang Toxic
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Zaskia Gotik pamer reaksi tak terduga pasca Inez Gonzales ngotot tak merebut Sirajuddin dan menuntut hak anak. Disisi lain, Imel Putri Cahyati juga mengunggah pesan menohok pasca Inez muncul.

WowKeren - Inez Gonzales akhirnya muncul dan buka suara. Ia menangis dan mengklarifikasi kabar dirinya sebagai sosok pelakor dalam rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin.

Inez justru menegaskan kalau dirinya mengenal Sirajuddin ketika pengusaha Balikpapan itu masih berstatus duda. Inez juga mengungkap kalau ia tak mengganggu hubungan siapapun.

"Saya tidak mengganggu suami orang, saya hamil duluan kemudian dia nikah. ketika berhubungan statusnya duda, yang saya cari pertanggungjawaban yang seperti apa, urusan saya bukan sama istrinya," kata wanita bernama asli Verano Siliyana itu.

Setelah muncul dan menangis, Inez justru disindir kalah cantik dari Zaskia. Sementara itu, Zaskia yang sedang hamil rupanya tak mau menggubris kemunculan Inez. Ia fokus pada kehamilan kedua dan asyik menghibur diri dengan menonton kartun.


Sehari setelah kemunculan Inez, Zaskia malah pamer video reaksi tertawa. Bukan untuk meledek Inez, ia tertawa karena menganggap lucu serial kartun yang ditontonnya.

Disisi lain, Imel Putri Cahyati eks istri Sirajuddin mengunggah postingan penuh makna. Ia membahas tentang ciri-ciri orang toxic.

Instagram

Imel Putri Bongkar Ciri-Ciri Orang Toxic

"Ciri-ciri orang toxic, membuat kita merasa bersalah. Mereka selalu bisa menjebak kita dalam situasi dimana kita dihadapkan pada pilihan antara mereka atau orang lain. Manipulatif, toxic people bisa membuat kita seolah-olah berutang banyak pada mereka," demikian unggahan Imel. "Tidak mau mengakui kesalahan meskipunmereka sudah jelas-jelas salah. Sering merendahkan, hanya mau enaknya saja."

Tak diketahui apakah Imel kembali menyindir Inez. Namun yang pasti, Imel sudah sempat mengkritik kemunculan Inez karena menuntut ganti rugi fantastis dan juga aset-aset Sirajuddin. Imel pun mengkhawatirkan kesejahteraan sang putri, Aqila, serta kasihan pada Zaskia.

"Ada sedikit tertawa dengan tuntutan-tuntutan yang begitu banyak," kata Imel. "Aku sama Gotik baik banget, saling support banget. Menurut aku ini efek sampingnya bukan cuma buat dia, tapi juga anak aku."

c(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait