Gokil, Raffi Ahmad Cuma Minta Dua Hal Ini Sedang Semua Rumah dan Uang Diserahkan ke Gigi
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad blak-blakan akui hanya meminta dua hal ini dari kekayaannya. Sedang semua rumah dan uangnya ia serahkan ke Nagita Slavina tanpa syarat apapun sontak bikin warganet gigit jari.

WowKeren - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi seakan tak miliki ruang pribadi untuk bergerak. Pasalnya, keduanya sepakat untuk membuat merekam segala kegiatan keluarganya yang dituangkan dalam kanal YouTube mereka.

Kendati demikian, tak heran jika ucapan dan tingkah Raffi maupun Gigi selalu jadi pusat perhatian. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala keduanya membahas mengenai harta.

Sebelumnya, Raffi dan Gigi sendiri dikenal sebagai salah satu artis dengan sumber kekayaan yang berlimpah. Baik Raffi atau Gigi masih aktif untuk bekerja. Meski begitu, rupanya Raffi tak maruk soal harta. Dengan berbesar hati, ia mengatakan bahwa semua rumah dan uang diserahkan pada Gigi.

"Akhir tahun dapet duit lagi aku kasih ke kamu. AKu puterin dulu ya. Yang penting kan mobil aku udah semua. Rumah semua buat kamu. AKu mah mobil aja sama pesawat, yang lainnya bolehlah buat kamu. Semua buat kamu ya. Nggak ada tapi," ujar Raffi dengan penuh senyuman.


Mendengar ungkapan Raffi, Gigi tak ada hentinya menciumi pipi sang suami. Ia begitu bahagia mendengar ucapan Raffi. Video yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter.

"Gimana rafathar gak komediπŸ˜‚ emak bapaknya komedi bgtπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ tapi mental Gigi emg the best, diterpa gosip n hujatan apapun slowwwww baeeee," komen seorang netter. "Rejeki nya raffi sama gigi emang.. Makin berkah aja," sahut yang lain. "Masya Allaah liat gigi raffi hepi ud ikut hepi mah netijen. Bahagia dunia akherat ya kalian berdua dan keluarga aamiin yra," timpal lainnya.

"Dia yg dikasih duit lah aku yg seneng padahal kcipratan juga ngaa," tambah yang lain. "Mereka yg bahagia gw juga jd nyengar nyengir ikutan bahagiaaaaaa liat nya," seloroh lainnya. "Perasaan yg d kasih duit mama gigi,ngapa gue yg cengar cengir senyum kegirangan... BARAKALLAH semoga rejeki nya terus lancar," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru