Pulang Kampung, NIKI Beber Bedanya Mal di Indonesia dan LA
Instagram/nikizefanya
Selebriti

NIKI akhirnya pulang kampung ke Indonesia untuk tampil di Head In The Clouds Jakarta 2022. NIKI kemudian mengungkapkan perbedaan mal di Indonesia dan Los Angeles, Amerika Serikat.

WowKeren - NIKI diketahui akan tampil di Head In The Clouds Jakarta 2022. Acara itu akan digelar pada 3 dan 4 Desember 2022 di Community Park PIK 2. NIKI tampil di hari pertama festival musik tersebut.

Penampilan NIKI di Head In The Clouds Jakarta 2022 tentu membuatnya pulang kampung setelah tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Selama ini, NIKI memang tinggal di Los Angeles untuk berkarier sebagai penyanyi di sana.

Hal ini tentu membuat NIKI merindukan suasana yang ada di Indonesia. Salah satunya adalah suasana mal di Jakarta. Pasalnya bagi NIKI, mal di Indonesia dan Los Angeles itu berbeda.

"Aku rindu ngemal. Di LA (Los Angeles) enggak kayak gini mal-nya," ungkap NIKI saat ditemui di peluncuran Guess Originals x 88rising di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (2/12). "Di Jakarta bisa ngapain aja di mal, bisa nonton dan lainnya."


Tak hanya mal, NIKI juga merindukan kehidupannya di Jakarta. NIKI juga mengaku merindukan orangtua dan makanan-makanan Indonesia. NIKI kemudian menyebut beberapa makanan yang ia rindukan saat berada di Los Angeles.

"Ayam goreng, opor, pisang goreng, dan lainnya. Makanan favoritku tentu saja pisang goreng. Lebih ke makanan masakan mama juga sih. Indomie pakai telur, telur rebus 2, cabai rawit ya, tergantung," ucap NIKI.

NIKI pun mengaku kerap membawa bumbu-bumbu dari Indonesia ke Los Angeles. "Makanya kalau aku dari Indonesia mau ke sana (Los Angeles), aku harus bawa bumbu dan lainnya," ujar NIKI.

Lebih lanjut, NIKI mengungkapkan perasaannya begitu campur aduk jelang tampil di festival musik Head In The Clouds Jakarta 2022. Meski merasa begitu gugup, NIKI mengaku senang bisa tampil di acara festival musik tersebut.

"Aku gugup, tapi aku sangat senang karena ini panggung pertamaku di Jakarta sebagai artis 88rising," pungkas perempuan pemilik nama asli Nicole Zefanya tersebut.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru