Chanyeol EXO Pamer Aksesoris Imut Serba Ceri di Barang-barangnya
Instagram/real__pcy
Selebriti

Chanyeol EXO mengungkap barang-barang yang ada dalam tas ransel besarnya. Siapa sangka, sejumlah barang Chanyeol EXO ternyata memiliki aksesoris imut berbentuk buah ceri.

WowKeren - Chanyeol EXO rupanya punya kecintaan tersendiri pada barang-barang yang berhubungan dengan buah ceri. Bahkan Chanyeol juga menghiasi sejumlah barang-barangnya dengan aksesoris serba ceri yang imut dan menggemaskan. Chanyeol tampaknya tak terlalu memikirkan soal imej keran dan elegannya yang jomplang dengan kesukaannya tersebut.

Hal itu terungkap lewat salah satu video terbaru yang dibagikan channel YouTube Harper's BAZAAR Korea. Dalam video tersebut, Harper's BAZAAR melakukan wawancara singkat mengenai apa saja yang ada di dalam tas Chanyeol EXO.

"Halo, ini Chanyeol EXO. Hari ini, saya menyiapkan tas yang biasa saya bawa untuk mengungkapkan bagian dalam tas berharga saya ini kepada kalian semua," ungkap Chanyeol dalam video tersebut.

Chanyeol EXO Pamer Aksesoris Imut Serba Ceri di Barang-barangnya

YouTube

Dalam ransel hitam besar tersebut, Chanyeol juga memasukkan sejumlah tas kecil lain yang. Selain itu, tas ransel Chanyeol itu rupanya juga menyimpan beberapa barang pribadi sang idola yang telah berhias sejumlah aksesoris hasil sentuhan tangannya sendiri. Pada sejumlah barang, Chanyeol pun tampak memberikan hiasan berbentuk buah ceri yang ia akui sebagai kesukaannya.


Pertama Chanyeol memamerkan baterai tambahan yang dihiasi oleh banyak sticker. Mulai dari sticker 2 anjing peliharaan kesayangan Chanyeol (Toben dan Zzar) hingga hal favoritnya, gambar dua buah ceri.

"Baterai tambahan, saya membuat (sticker) gambar mobil kami. Ada sticker Zzar dan juga Toben dipasang seperti ini," ungkap Chanyeol.

Item selanjutnya yang tak luput dari aksesoris buah ceri adalah pouch untuk earphone. Saat memamerkan gantungan kunci berbentuk buah merah mungil itu di pouch earphone tersebut, Chanyeol mengklaim bahwa ceri adalah kesukaannya. "Earphone pouch. Lihat, ini ceri kesukaanku," beber Chanyeol.

Benda terakhir yang memiliki ceri adalah tas notebook. Chanyeol memamerkan tas notebook berwarna kuning dengan hiasan gambar buah ceri di tengahnya.

"Lalu ada notebook. Notebook juga ceri. Saya membelinya karena sangat cantik," pungkas Chanyeol.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait