Alyssa Soebandono Dikira Makan Pakai Tangan Kiri, Reaksinya Usai Kena Tegur Dinilai Cerdas
Instagram/ichasoebandono
Selebriti

Alyssa Soebandono beri jawaban telak kepada netizen yang sudah memberikan teguran gara-gara mengira dirinya makan menggunakan tangan kiri, cara jawab sukses menuai pujian balik.

WowKeren - Alyssa Soebandono baru-baru ini membagikan sebuah video bersama sang suami, Dude Harlino. Pada kesempatan itu, aktris cantik yang akrab disapa Icha ini asyik membahas mengenai ultah Dude hingga kegiatan terbaru yang mereka jalani. Tak hanya itu, Icha juga akhirnya buka suara terkait komentar-komentar netizen yang belakangan julid mengenai bentuk badannya. Ia memberikan bantahan telak untuk beragam komentar miring tersebut.

Penjelasan Alyssa pun menuai banyak pembelaan dari warganet. Namun di sisi lain, ada juga komentar berbeda yang sampai mencuri perhatian Alyssa Soebandono langsung. Pasalnya netter itu mendadak berkomentar tentang cara makan Icha di dalam videonya.

Netter tersebut rupanya mengira Alyssa Soebandono menikmati makanannya dengan menggunakan tangan kiri. Alih-alih bertanya, netter itu justru langsung memberikan teguran.

"Makannya pakai tangan kanan ya ...," ujar netizen tersebut di kolom komentar.

Alyssa Soebandono yang mengetahui komentar itu sampai buka suara. Ia pun memberikan bantahan dengan penjelasan yang cukup panjang. Namun bukan dengan emosi, Icha memberikan jawaban yang begitu adem untuk netizen tersebut.


Alyssa Soebandono Dikira Makan Pakai Tangan Kiri, Reaksinya Usai Kena Tegur Dinilai Cerdas

Instagram/@ichasoebandono

Ia meminta netter itu untuk tak asal menuduh dengan lebih teliti saat melihat videonya. Pasalnya nampak jelas jika video tersebut diambil dengan kamera depan sehingga membuat hasil akhir rekamannya pun terbalik, begitu juga dengan posisi tangannya.

"Insya Allah jika diperhatikan bisa ketahuan saya makan pakai tangan apa. Karena tulisan di baju suami terbalik, jadi insya Allah jelas yah," jawab Alyssa Soebandono telak.

Meski sudah ditegur karena sebuah kesalahpahaman, namun Icha juga tetap menyampaikan pesan yang adem. "Tapi terima kasih yah sudah mengingatkan," tandasnya.

Jawaban Alyssa Soebandono langsung mendapatkan pembelaan dari banyak netizen lain. Selain itu, cara respons dan reaksi ademnya juga tak kalah disorot. Netter memuji bagaimana sikap Alyssa Soebandono yang tetap tenang dan memberikan penjelasan cerdas atas tuduhan miring netizen tersebut.

"Coba mba pake kamera depan trus makan,,nahh liat deh hasil vedio nya," bela akun @dian*****. "Bunda @ichasoebandono Itu emang seorang ya cerdas dan bijaksana, semoga jawabannya memuaskan ya," ujar akun @ami***** menandai netizen tersebut. "Hari gini msh gaptek," sedang cetus akun @gole*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru