Putra Siregar Makin Religius Usai Bebas Penjara, Fokus Bantu Korban Gempa Cianjur
Instagram/putrasiregarr17
Selebriti

Putra Siregar saat ini fokus melakukan kegiatan positif bersama para ulama. Ia sempat mengunggah foto kebersamaan dengan Ustaz Derry Sulaiman cs disela-sela memberi bantuan untuk korban gempa Cianjur.

WowKeren - Putra Siregar saat ini makin sibuk melakukan kegiatan positif. Pasca bebas penjara, pengusaha tajir itu juga agaknya semakin religius.

Dalam foto terbaru, Putra tampak bersama Ustaz Derry Sulaiman dan ulama lainnya. Ia tampak antusias ketika mengungkap kegiatannya untuk membantu korban gempa Cianjur.

"Assalammualaikum ,Selamat pagi dari Cianjur , Selain dakwah dan membantu warga cianjur bersama ustadz @ebitlew dari malaysia , Ustadz @derrysulaiman & @vandyalamsunda owner rumah makan Alam sunda yang masya Allah laris dan banyak sekali cabangnya karena ownernya Ahli sedekah , papi juga ingin transfer 100 orang dari postingan ini , Sebut aja Kota dan Umurmu , Semoga membantu ❤️," ujar Putra.

Ia juga memotivasi publik untuk memperbanyak relasi demi membuka pintu rezeki. "Yuk saling kenal juga , banyak temen dan relasi membuka pintu rezeki 🙏❤️," ujar Putra.


Unggahan Putra ini menuai dukungan dari banyak pihak. Tak sedikit yang bersimpati atas perubahan Putra tersebut.

"Wa'alaikumsalam pih @putrasiregarr17 Semoga selalu dimudahkan dan dilancarkan segala urusan dan rezekinya pih," kata netter. "MasyaAllah, semoga dimudahkan urusannya dan dilancarkan rejekinya," kata netter.

Sebelumnya, Putra Siregar bebas penjara setelah terlibat dalam kasus pemukulan bersama Rico Valentino. Ia dinyatakan bebas pada September lalu.

"Beliau menjalani proses asimilasi di masyarakat, sesuai yang kemarin diajukan keluarga," ujar Nur Wafiq Warodat selaku kuasa hukum dari Putra. "Jadi sesuai ketentuan undang-undang, asimilasi diberikan kepada orang yang sudah menjalani dua per tiga masa hukuman. Semestinya masa hukumannya berakhir 11 Oktober 2022, tapi dipercepat karena asimilasi."

Seusai bebas, Putra Siregar melakukan aksi bagi-bagi sembako sebagai bentuk syukur. Ia ternyata membagikan lima ribuan sembako pada masyarakat. Ia juga mengungkap keinginannya untuk pensiun.

"Menurut saya ini lebih bermanfaat daripada bikin party. Nanti juga saya mau bagikan ke Pesantren dan ke anak penghafal Alquran," katanya. "Saya lima tahun lagi mau berhenti karir. Saya mau fokus urus orangtua, urus anak, biar lebih dekat lagi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait