Ji Chang Wook Donasi untuk Gempa Cianjur
Glorious Entertainment
Selebriti

Ji Chang Wook tak ragu mendonasikan uang hasil keuntungan fanmeeting untuk para korban gempa Cianjur sebagai salah satu bentuk terima kasih atas dukungan dari para penggemar Indonesia.

WowKeren - Aktor tampan Ji Chang Wook membuat para penggemar khususnya dari Indonesia bangga sekaligus terharu atas pernyataannya baru-baru ini. Ji Chang Wook mengetahui mengenai bencana gempa di Cianjur, Jawa Barat.

Ji Chang Wook kemudian mengungkapkan bahwa ia mendonasikan separuh dari keuntungan jumpa penggemar untuk para korban Cianjur. Ia juga mengharapkan bahwa semua korban akan segera pulih.

"Sesuatu yang tak diinginkan baru saja terjadi. Hal tersebut terjadi saat kami sedang mempersiapkan jumpa penggemar," ungkap Ji Chang Wook pada konferensi pers yang digelar di Jakarta kemarin, Jumat (2/12).

"Semoga semua korban bisa cepat pulih. Saya dan tim promotor menyumbang sebagian dari pendapatan untuk para korban di Cianjur," jelas aktor tampan kelahiran tahun 1987 tersebut.


Ji Chang Wook kemudian mengungkapkan rasa antusiasnya karena baru pertama kali ke Jakarta. Ia juga mengaku ingin kembali ke Bali untuk berlibur kelak.

"Ini baru pertama kali ke Jakarta. Semoga bisa menghabiskan waktu bersama dengan penggemar. Ke Jakarta memang baru pertama kali, tapi sebelumnya aku pernah ke Bali ketika masih muda dulu. Rasanya ingin kembali ke Bali karena dulu untuk bekerja, sekarang ingin berlibur," cerita Ji Chang Wook.

Pemeran utama dalam serial original Netflix "The Sound of Magic" ini juga mengungkapkan rasa bahagianya karena antusiasme tinggi para penggemar Indonesia. Sehingga, ia ingin menjadi lebih dekat dengan penggemar melalui jumpa penggemar "Reach You" yang digelar hari ini, Sabtu (3/12) di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

"Dari kemarin sampai sekarang sambutan dari penggemar Indonesia sangat luar biasa. Sehingga, aku ingin lebih dekat lagi dengan penggemar di Indonesia melalui jumpa penggemar besok," kata Ji Chang Wook.

Sementara itu, Ji Chang Wook memang diketahui menjadi salah satu selebriti Korea Selatan yang kerap berdonasi untuk sesama. Pada 2020 lalu, ia sempat berdonasi 100 juta won (1,19 miliar) untuk membantu penanganan Covid-19.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait